Tags

, , ,

suroboyo carnival thumbDear Traveller….

Surabaya Night Carnival adalah sebuah sarana hiburan yang masih tergolong baru di kota Pahlawan Surabaya. Terletak di Surabaya selatan, di perbatasan Surabaya Sidoarjo. SNC terletak persis di sebelah Utara jalan Tol Waru – Juanda. Lokasinya mudah di jangkau.

Kebetulan beberapa hari yang lalu ahs beserta family ada kesempatan nyobain SNC. Alhamdulillah…..

Bagaimana impresinya….. lets cekidot.

suroboyo carnival entrance

Datang di salah satu hari di weekends. SNC saat kami datangi terlihat sepi. Kami datang sekitar pukul 16.00. Setalah tanya – tanya dapet info bahwa entrance baru buka pk 17.00. Ya sudah kami menunggu sambil melihat – lihat & foto – foro area depan SNC.

Tak berselang lama tiket di buka & langsung di serbu oleh para pengungjung. Rata – rata yang datang abg, walau terlihat juga banyak yang datang dengan rombongan keluarga masing – masing. Kakek nenek opa oma pun kelihatan 🙂

suroboyo carnival tiket

Tiket adalah tiket terusan seharga 80.000IDR utk weekend (Jum at – Minggu) & 60.000IDR utk weekday (Senin – Kamis). Dengan tiket terusan kita bebas bermain di semua wahana yang tersedia. Meskipun demikian ada beberapa wahana yang tidak include di tiket terusan tsb macam go kart, laser, dan beberapa wahana yang lain. Total ada 4 wahana yang tidak include di tiket terusan.

Di depan terdapat brosur SNC yang juga menampilkan peta denah wahana dalam SNC. Lumayan membantu tu brosur sbg panduan. Jam buka SNC adalah pk. 17.00 – 23.00. Begitu masuk… hiya….. juniors berlarian ke sana – kemari secara lokasi masih sepi hehe…. Semua wahana di cobain.

suroboyo carnival tiket terusan

Bahagia itu adalah ketika melihat kecerian terpancar terang dari wajah anak – anak. 🙂

Fasilitas di SNC tergolong lengkap. Tempat makan ada, banyak. Ada yang model resto,foodcourt ada pula yang pujasera. Yang pujasera terletak di sisi selatan, dekat dengan wahana boom boom car. Lapaknya buanyak…… mau pilih makanan apa saja ada di sana. Harga dan rasa standar. Toilet & Mushola juga ada. Mushola nya lumayan besar dan bersih.

Semakin malam semakin ramai.

Terlihat SNC terus berbenah dengan menambah wahana baru. Nampak beberapa area masih tertutup, masih dalam proses pembangunan.

Saran saja, jika ingin berkunjung ke SNC datanglah awal, krn banyak wahana yang masih sepi antrian & kita juga tidak terburu utk mencoba semua wahana yg ada. Selain itu pengalaman nyobain wahana juga bisa lebih bervariasi, karena kita bisa menikmatinya di saat kondisi terang (sore) & saat gelap (malam).

Okey….. SNC … siap – siap dengkulmu anjlok wkwkwk….

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements