Tags

,

andromax thumbIni lagi happening…. Mifi Andromax. Menawarkan akses internet cepat, secepat kilat *lebay 😀

Selain super cepat, Mifi Andromax itu bersifat instan dan mobile. Berbeda dengan layanan internet pada umumnya yang berbasis fixed broadband, seperti coaxial, hfc, ataupun FO, yang sudah pernah di bahas komparasi nya di sini.

Nagh kepo kan dengan Mifi Andromax, seberapa cepat sih….. monggo di cekidot.

andromax - android

Sebelumnya bahasan teknis dulu. Apa sih Mifi? Mifi ini menurut ahs adalah termasuk kosa kata baru, kependekan dari Mobile Wifi. Kalau wifi dah pada tahu kan….? Kalo belum tahu juga berarti kebangetan silakan googling sajah. Lalu apa itu 4G LTE? Panganan opo tho kuwi…? 🙂

4G LTE kependakan dari Fourth Generation Long Term Evolution adalah sebuah standard komunikasi nirkabel berbasis jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSDPA untuk aksess data kecepatan tinggi menggunakan telepon seluler maupun perangkat mobile lainnya (sumber: wikipedia).

andromax mobile router

Nah dari situ kelihatan bahwa MiFi Andromax ini menawarkan akses internet cepat yang bersifat mobile. Berbeda dengan jika kita berlangganan speedy misalnya. Kita hanya bisa akses internet dari rumah / kantor / kafe tempat kita mendaftarkan layanan speedy tersebut.

Nah Mifi Andromax ini lebih flxible, selama mifi Andromax yang berbentuk mini router tsb kita bawa, & selama kita dapat cakupan 4G dari smartfren maka kita bisa dapat koneksi internet supercepat… seperti itu.

Kebetulan ahs sempat nyobain Mifi Andromax. Iseng di speedtest dapetnya spt ini mzbro….

andromax 21Mbps

Piye mzbro & mbsiz…. isih kepenak kuwi thow…. 🙂 hehe….

Pun demikian masing – masing layanan pasti punya kelebihan & kelemahan. Apa saja kelebihan & kelemahan masing – masing layanan, dalam hal ini akses internet berbasis fiexed broadband vs mobile…. Mari kita bahas di artikel berikutnya….. ciaooo…..

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements