Tags

,

Yah begitulah…

Bukan bermaksud menjelek-jelekkan. Tapi ini fakta. ASLI bukan hoax. Dan menurut penulis.. warganet perlu teu…. cie warganet 😀

Penulis kecewa berat.

Banting setir brooo? Mendadak tulis artikel mengenai investasi…. mo jadi motivator….?
Hehe, enggak.

Tapi ini menurut penulis masih ada kaitannya dengan niche blog, dimana semua tahu bahwa untuk bisa melakukan sebuah perjalanan travelling di perlukan apa yang dinamakan dana segar…. 😀

Nah dari mana dana didapatkan? Bisa dari mana saja seperti nabung, invest kecil2an dan lain sebagainya.

Seperti itu…

Perlu di info bahwa sebelum BukaEmas, BL telah membuka produk investasi reksa dana yang di namakan bukareksa. Dan menurut penulis bagus banget itu. Dan yang terpenting adalah penarikan dana lancar.

Tapi untuk BukaEmas? ASLI penulis kecewa berat. Dimana terjadi permasalahan saat akan di lakukan penarikan fisik emas. Setelah memenuhi syarat dan setelah di lakukan pembayaran untuk sertifikat, pengiriman & asuransi, emas tidak segera di kirim. Padahal status pembayaran sdh ok. “Sudah di bayar” Tapi setelah 10 hari berlalu status pengiriman tetap tidak bergeming. “Belum dikirim”

Nah saat di tanya ke CS via telepon, seolah olah mereka hendak lepas tangan dengan mengatakan “kalau untuk buka emas kami kurang blablabla, disebabkan karena blablabla, dan seterusnya blablabla…”

Busyet. Bagaimana bisa?

Ga kehabisan akal, penulis segera membatalkan transaksi penarikan fisik emas tsb. Otomatis dana masuk ke buka dompet akun BL penulis.

Nah di sini terjadi masalah lagi dimana dana tsb tdk bisa segera dicairkan dan juga tdk bisa di gunakan utk belanja di BL. Nah kan….

Singkat cerita, menurut yang penulis alami, BukaEmas di BukaLapak sangatlah mengecewakan. Penulis tdk bisa mendapatkan fisik emas seperti yang sudah di janjikan. Saat transaksi di batalkan dan dana masuk ke buka dompet, dana juga tdk dapat segera di cairkan atau digunakan utk belanja.

So bagi anda yang hendak berinvestasi di BukaEmas di BukaLapak, semoga bisa memperoleh sedikit gambaran dari apa yang penulis alami tsb sebelum melakukan investasi di sana.

Demikian semoga bermanfaat.

Advertisements