Tags

, , ,

north-quay-surabaya-300x176Beberapa pertanyaan masuk ke redaksi ahstravelling.com šŸ™‚ menanyakan mengenai SNQ.

Beberapa pertanyaan yang masuk melalui berbagai jalur media kekinian itu intinya adalah kepo šŸ™‚ … kapan si SNQ buka lagi….?

Seperti telah di bahas sebelumnya di sini, bahwa SNQ aka Surabaya North Quay memang masih dalam tahap uji coba. Pre-launch sukses terselenggara beberapa waktu yang lalu tepatnya tgl 27 – 29 Peb 2016.

Nah kini SNQ Surabaya di uji coba lagi. Kali ini uji coba SNQ diselenggarakan 2 hari saja yaitu Sabtu, dan Minggu, 2 – 3 April 2016. Yang belum tahu apa itu SNQ bisa baca di sini.

Nah mengutip dari FB Radio SS, bahwa di SNQ besok ini, pengelola akan melakukan berbagai macam penyempurnaan.

Yang paling menarik adalah ditambahnya wahana baru yaitu mini cruiser ship yang bisa menampung sekitar 30 penumpang. Kapal pesiar mini tsb siap mengantarkan pengunjung berkeliling kawasan pelabuhan tanjung perak tepi laut. šŸ™‚ Destinasi nya adalah bawah jembatan suramadu, monumen Jalesveva Jayamahe, dan sekitaran pelabuhan tanjung perak tepi laut. Pengunjung bisa merasakan wahana baru tsb dgn bayar rp. 70.000 utk dewasa, & 50.000 utk anak2.

snq-mini cruiser ship

Kemudian yang juga menarik adalah bahwa pengelola menambah booth selfie. Jadi pengunjung semakin banyak pilihan utk selfie & juga nyaman krn tidak berdesakan spt yg terjadi pada sat pre-lauch krn sedikitnya booth selfie.

Selain itu pengelola juga akan memperllebar pintu masuk krn berdasarkan pengalaman saat pre-launching, pengunjung datang membludhak sehingga terpaksa ngantri panjang mengular. Nah kali ini pengelola melakukan antisipasi dengan memperlebar beberapa pintu masuk dermaga.

Kemudian selain memperlebar beberapa pintu masuk, pengelola juga akan menambah petugas keamanaan & juga petugas kebersihan. Dimana pada saat pre-lauch yang lalu beberapa pengunjung mengeluhkan banyak sampah yang berserakan. Selain kurang sadarnya beberapa pengunjung akan pentingnya kebersihan, area SNQ juga masih minim sarana & petugas kebersihan. Maka dari itu dilakukan penambahan petugas kebersihan.

Seperti itu, so… mau week end ke SNQ Surabaya…? Sabtu & Minggu ini buka mzbro & mbsiz….. monggo di kunjungi. šŸ™‚

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements