Tags

,

pt kai - logoDear Traveller…. Kabar gembira dari PT. KAI….

PT. KAI memberikan potongan harga tiket hingga 20% di bulan April 2016 ini.

Kira – kira kereta api apa saja yang berpartisipasi dalam program promo PT. KAI kali ini…. monggo di cekidout.

Seperti dikutip dari twitter resmi PT. KAI bahwa di bulan April 2016 ini PT. KAI memberikan potongan harga tiket hingga 20%. Potongan harga tersebut di peruntukkan bagi penumpang kereta api kelas ekonomi hingga eksekutif.

Kereta_Argo_Bromo_Anggrek_Siang

Program promo ini diberi nama “April Holiday 2016”. Anda yang berminat bisa membeli tiket promo di tanggal 4 – 30 April 2016. Pembelian bisa dilakukan seperti biasa, online maupun offline, termasuk di pihak ketiga gerai waralaba minimarket seperti alfamart indomart dan sejenisnya. Namun tidak semua penumpang bisa mendapatkan potongan harga 20%. Setiap kereta memberikan kuota 60 penumpang dengan harga diskon setiap kereta api.

Nah kereta api apa saja yang memberikan diskon tiket 20%….ini daftarnya: Argo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Jati, Argo Wilis, Argo Sindoro, Argo Muria, Gajayana, Bima, Sembrani, Turangga, Bangunkarta, Taksaka, Gumarang, Parahyangan, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari.

Kemudian ada Mutiara Timur, Ciremai, Malabar, Jayabaya, Malioboro Ekspres, Harina, Sancaka, Mutiara Timur, Sribilah, Sindang Marga 1, Sindang Marga 2, Sriwijaya 1, dan Sriwijaya 2.

Kabarnya program ini adalah program tahunan dari PT. KAI.

Cuman imho, kurang pas kalau di bilang April Holiday, krn sekarang ini kan lagi musim ujian…. apa lagi yang kelas 6, 9, & 12, sudah mulai pada ujian s/d bulan Mei mendatang. Bukankah seperti itu….? 🙂

gambar by wiki

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements