Tags

Bisa berknjung ke KL adalah merupakan satu dari banyak keinginan traveller. Termasuk ahstravelling.com. Kenapa KL bro…?

Indonesia kan masih banyak destinasi bagus yang blm di kunjungi. Ada Lombok, Pulau Komodo, Raja Ampat dll. Benar sekali.

Cuman satu jawabannya…. mau tau….? monggo di cekidout….

Jawabannya adalah terkait budget hehe…. Secara kami juga sudah pernah ke Johor Bahru, jadi kurang afdol rasanya kalau belum ke KL 😀

3H2M ke KL ternnyata lebih budget ketimbang 3H2M Lombok pantai Senggigi, apalagi P. Komodo, lebih2 Raja Ampat huaaaaaa…….

Malaysia adalah negara tetangga terdekat & berbatasan langsung dengan NKRI, selain SG, Brunei, TL, & Filipina.

Di KL kabarnya ada banyak destinasi wisata yang bisa di kunjungi rame – rame gratisss… hehe…. Sebut saja Menara kembar petronas, KLCC park dengan atraksi air mancur menarinya, Masjid Jamek, Orchid garden taman tasik, dan masih banyak lagi. Nambah badget dikit utk masuk ke destinasi berbayar masih masuklah di budget ketimbang 3 destinasi dalam negeri yang sdh di sebut di atas.

Selain itu di KL juga banyak bertebaran Mall & tempat kuliner yang juga menarik untuk di visit.

Idenya adalah family backpacking. Cari hotel yg terdekat dengan ikon yang mau di tuju. Usahakan yg bisa di tuju dengan minimal jalan kaki atau GoKL bus yg gratis itu. Sehingga bisa masuk di budget. Kalau ada dana lebih bisa visit ke destinasi yg agak jauhan dengan moda transportasi selain jalan kaki atau goKL, seperti LRT, Monorel, Bus, Uber dll. Kalau masih ada budget lagi bisa masuk ke salah satu destinasi wisata berbayar atau theme park seperti kalau di KL adalah masuk dan naik ke skybride menara kembar Petronas. Kemudian dekat situ juga ada auqaria yang tentu cocok bagi seluruh anggota keluarga.

Seperti itu….

gambar: wikipedia, ahstravelling.com

Advertisements