Tags

, , , ,

kbw - ubudHiyaaa….. ga pernah ke pikir main ke ubud naik motor sebelumnya.

Halah lebay. Kan bisa saja ke bali naik mass transport spt kereta, bis atau pesawat. Terus rental motor disana.

Ya bisa saja, tapi kan beda sensasinya…

Motor yg di rentalin di sana rata2 matic hehe atau trail 150cc…. ada sih rental ducati. 😀 Tapi apa ya worthed dan apakah value for money? Terus kemudian yang bikin terasa beda lagi adalah ini motor sport kelas 250cc 2 piston, yang secara sblmnya di bawa touring dari Surabaya. Terus naik ke ubud nya juga rame – rame, bareng – bareng motor lain mulai dari kelas 150 – 1000cc yang berjumlah sekitar 250 motor. Nah….. kerasa kan bedanya…. mantab sensasinya. 😀

Dan inilah morning ride pertama AhsTravelling.com di luar jawa, & morning ride pertama di pulau Bali. Huuhhah…..

kbw - ride in bali - dps ubud

Start dari Duta Intika di Jalan Dewi Sri. Menurut manual book kbw 2016 peserta yang mau ikut ride in bali ke ubud di haruskan sdh berkumpul di tikum tsb diatas pukul 6:30 WITA. Kemudian akan mulai ride ke Ubud pukul 7:30 . Acara nya ngopi 🙂 Peserta adalah kawasaki riders & rider dari lintas merk.

Nah Ahs sendiri baru ready pk 7:30. Jalan dulu ke Kuta. Kuta masih alami di jam segitu. Masih blm ada ‘polusi’ pemandangan mata 😀 Foto – foto my N250FI. Baru meluncur ke tikum. Nyantai saja si…. ga terlalu berharap bisa ikut gabung ride rame – rame ke Ubud secara sudah lewat dari jadwal tertera. Misal rombongan sudah pada meluncur ke Ubud ya sudah gpp…. santai saja.

Tiba di tikum sekitar pk 08:45, ternyata masih blm pada berangkat hehe…. ya cocok ini haha…..

Tdk lama berselang terlihat pergerakan, ready, and….. go……

Jalanan Denpasar sudah mulai padat. Rombongan terpecah, krn trafic light. Ya sudah lagh…. ngikutin saja arah pergerakan kawasaki rider. Kemana mereka berbelok kita ikutin saja 😀
Dan sampai pada satu titik kami benar – benar kehilangan jejak. Saat jalanan mulai berkelok dan terasa mulai sepi tanda bukan lagi jalur utama. Ahs bermaksud utk kembali saja ke Dps. Lsg ke lokasi Kbw2016 saja.

Kalau memang di ijinkan sampai ubud ya nanti pasti ketemu rombongan kawasaki rider lainnya atau di mudahkan untuk sampai ke sana begitu pikir ahs.

Saat hendak putar balik. Mendadak ahs di hampiri seorang penduduk yang tiba – tiba muncul. “Mas yg rombongan tadi ya…..” masih terbengong, diam saja “lurus saja mas…. benar ini jalannya. Baru saja rombongan motor banyak banget juga lewat sini.” Ow gitu ya Bli…. terima kasih ya… ahs mengucap terima kasih sembari urungkan niat putar balik & lanjut terus.

Wow…. Benar – benar pulau dewata. Ya kalau memang jodoh memang ga akan kemana. Jodoh ngopi ke Ubud ya ada saja petunjuk & kemudahan Nya 🙂

Ternyata kami, rombongan kawasaki rider & juga rider lintas merk di terima di pulau dewata ini. Tidak ada aksi penghadangan 😀 Justru sebaliknya, aksi simpatik di tunjukkan penduduk setempat 🙂 Kearifan lokal masih terjaga.

kbw - ubud

Akhirnya sampailah kami di sebuah kafe di Ubud, sampai lupa nama kafe nya 🙂 karena keriuhan peserta yang sudah memadati tempat. Panitia bilang unexpected, peserta hadir di luar perkiraan …. mbludhak. Bahkan setelah ahs tiba pun masih terus berdatangan peserta ride in bali ini. Berulang kali permintaan maaf di sampaikan.

Ah kesampaian juga ngupi di ubud pake motor dari Surabaya 😀 wow Mantab. Menurut bonconger hidangan pendamping kopi nya juga mantab. Wes keterimo tenan pokoke 🙂

Terima kasih panitia yang telah menjamu kami dengan pelayanan terbaik anda :bd

See you at the next KBW 🙂 ….

Advertisements