Tags

,

Dalam rangka pindah tidur 3 hari 2 malam di Surabaya Barat πŸ˜€ beberapa waktu yang lalu kami juga melakukan icip icip aka kuliner.

Ada banyak tempat yang bisa di tuju diantaranya tempat makan di dalam mall. Kalau suka yang seperti ini bisa njujug langsung ke SuperMall atau yang agag jauhan sedikit ke LenMarc.

Selain itu, di sekitaran Ascott juga banyak tersebar gerai kuliner khususnya di sepanjang middle ring road Graha Family Surabaya.

Pilihan maksi jatuh ke D’Cost, sedangkan untuk makmal kami pilih ngelycow sajah…. yang impresi ngelycow bareng sudah di share, justru yang maksi yang belum di share hehe….

Inilah impresi maksi di D’Cost Graha Family Surabaya.

Berlokasi sama dengan Holycow yaitu di sepanjang middle ring road Graha Family Surabaya, D’Cost merupakan salah satu resto seafood besar. Setalah parkir, kemudian turun dari kendaraan kami langsung menuju masuk. Di sambut meja resepsionis plus sofa untuk menunggu jika tempat penuh. Sofa terlihat kosong, sepertinya ada banyak tempat di dalam.

dcost menu meja

Kami lanjut ke dalam. Tempatnya los….. Dan benar…. hampir lebih dari 50% meja kosong. Tapi sebentar…. kosong tapi ada tulisan Reserved…. weleh – weleh….. happening juga neh tempat haha…..

D’Cost menawarkan konsep yang sedikit berbeda dengan tempat makan lain. Di D’Cost tdk ada pelayan yang mencatat menu. Jadi penikmat kuliner bisa langsung menuju pojok ruang di mana di sana tergantung berbagai macam kartu yang merupakan menu makanan & minuman di D’Cost.

dcost pilih menu

Ya sudah…. langsung saja kami serbu gantungan kartu menu tersebut. Jangan kalap ya…… sesuaikan dengan kemampuan kantong perut πŸ˜€ Jangan mentang – mentang tinggal ambil & terlihat gambar makanan yang menggoda langsung di ambil semua hehe….. nanti giliran ngabisin yang kebingungan.

Setelah yakin dengan pilihan masing – masing kami serhakan kartu tersebut ke pelayanan. Setelah di cek, pelayanan memastikan semua pesanan kami tersedia. Ok. Kerjakan! πŸ˜€

Oya…. D’Cost menawarkan nasi, aneka sambal, & minuman, teh gratis sepuasnya sekenyangnya. Untuk Teh, ada Teh Tawar, Manis, Hangat, dan dingin disertai es. Mending ini sajah d minumnya hehe…..

Makanan agag terasa lama keluar. Tapi masih dalam batas kewajaran. Kami maklum. Ahs pilih menu kerang hijau. Begitu keluar wow….. tampilan menggoda hampir mirip 100% dengan gambar di kartu menu. Cicipin bumbunya…. sllurrppp…. nyem suedap. Saos sedikit pedas bercampur suwiran daging kepiting mantap.

Oke bongkar cangkang kerang dan…… wow…. isinya tak sebesar cangkangnya ahaha…. info saja, ahs pernah sekali dapet menu kerang hijau enak di daun lada, besar – besar & saos ladanya menusuk bagian lidah yang paling dalam hehe…. tp itu dulu waktu awal2 daun lada buka. Sekarang ya sama saja spt kerang di d’cost ini hihihi….

Pesanan sudah mulai berdatangan, ada yg pesan cumi, fuyunghay, nasi goreng, dll….. kami lalui maksi dengan sukses. Overall sih lumayan (dari pada lumanyun) πŸ˜€

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements