Tags

, , , , ,

holycow lt2Beberapa waktu yang lalu kami sekeluarga dan juga kolega, berkesempatan menikmati hidup selama 3 hari 2 malam di Surabaya Barat 🙂

Pada kesempatan tersebut kami berombongan juga sempat melakukan kegiatan kuliner.

Jika maksi ke D’Cost, maka pilihan makmal jatuh ke gerai tante Lucy yang juga berlokasi di area yang sama dengan D’Cost yaitu di middle ring road Graha Family Surabaya.

Bagaimana impresinya…. monggo di cekidout…..

Tidak sulit untuk menemukan gerai Holycow, sekalipun di malam hari. Terletak di middle ring road Graha Family Surabaya. Keluar dari komplek tower Ascott, lakukan u turn di bunderan McD. Going straight on that road….. pay attention to your left. And…. that’s it, Holycow yang sudah meyediakan tempat yang sebelumnya sudah kami pesan.

holycow menu

Bukan apa – apa…. di masa – masa liburan tempat – tempat semacam Holycow rawan penuh 😀 apalagi kami ke sana dengan rombongan.

Lokasi Holycow ini memang di tepi jalan, tapi ternyata masuk dalam sebuah komplek ruko yang parkir nya di kelola oleh pihak ketiga.

Impresi pertama, tempat, di malam hari imho tempat ini lebih mengarah ke tempat kongcow 🙂 di banding tempat makan konvensional. Tata lampu tidak standar menimbulkan impesi tersebut. Boleh juga di bilang nuansa modern night life style *sotoy mode on* hahah….

Namun demikian Holycow bukan monopoli tempatnya anak muda abg kekinian….. saat kami serombongan datang terlihat juga beberapa rombongan yang datang dengan keluarga nya masing – masing.

bersambung…

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements