Tags

, , ,

ascott inside lobbyMemanfaatkan libur akhir tahun yang tumplek blek jadi satu kemarin…. kami sekeluarga pergunakan dengan liburan. Liburan lokal saja aka at a hometown.

Sesuai dengan tema wego tahun ini…. 🙂

Dan memang banyak keuntungannya memanfaatkan libur seperti itu….

Diantaranya adalah kita terbebas dari kemacetan yang terjadi di musim liburan seperti kemarin. Bahkan di Ibu Kota kemacetan yang terjadi sudah sangat luar biasa….. mau ke luar kota….muacet. Mau bepergian jauh by plane pun ke bandara nya juga muacet ……

Tak beda jauh dengan di Surabaya. Cuman bedanya di Surabaya jalanan yang menuju bandara terpantau ramai lancar. Yang keluar kota, lebih – lebih ke Malang, Batu, Trawas, Pacet, dll seperti itu…. di jamin macet, walaupun tidak separah di Jakarta 🙂

Nah di salah satu hari libur di akhir tahun kemarin, kami sekeluarga ‘pindah tidur‘ 🙂 ke Ascott Waterplace Surabaya. Salah satu apartemen besar di Surabaya Barat yang memiliki 6 tower, dengan masing – masing tower terdiri dari sekitar 30 lantai.

ascott entrance

Lobi nya luas & lega, meskipun musim liburan, Ascott Waterplace Surabaya tidak nampak begitu crowded. Biasa – biasa saja & ini merupakan salah satu nilai lebih yang kami dapatkan, kenyamanan.

Kami sekeluarga di traktir oleh kolega 🙂 Sewa 2 unit utk 2 malam. Satu unit dengan 2 kamar tidur & 1 unit lagi yang 1 kamar tidur.

Stay tuned terus di sini untuk kelanjutannya….

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements