Tags

,

ascott logoBeberapa hari yang lalu di bahas 5 hotel di Indonesia yang menawarkan koneksi internet gratis via wifi tercepat di Indonesia.

Nah sekarang ditambahin lagi info tentang wifi di salah satu hotel di wilayah Surabaya barat….

Hotel apakah…?

Sebenarnya bukan hotel sih…. Ascott sebenarnya adalah sebuah apartemen yang memiliki 6 tower. Nah pengelola juga menyewakannya ke pada tamu layaknya sebuah hotel. Jadi di dalam setiap kamarnya terdapat fasilitas standar sebuah kamar apartemen. Nanti di bahas detail di artikel lain. Klik di situ.

Di artikel ini akan di bahas wifi yang tersedia di Ascott Waterplace Surabaya.

Wifi yang di sediakan adalah free alias gratis. Namun pengguna harus lebih dulu memasukkan userID & password. UserID yang di gunakan adalah no. kamar. Kemudian di ikuti password.

Setelah di coba terasa kenceng banget larinya…. dan saat di test menggunakan speedtest.net di dapati kecepatan download sekitar 8,82 Mbps dengan kecepatan upload mencapai 4,96 Mbps. Wah sayang ga bawa laptop…. bisa buat main dota2 neh… huh hahhh….

ascot waterpalace - wifi connection

ascot waterpalace - wifi download and upload speed

Lalu kenapa kecepatan segitu tidak masuk ke dalam daftar 5 hotel yang memiliki kecepatan akses internet via wifi tertinggi di Indonesia yang kemarin artikelnya sudah di publish….?

Ascott tidak masuk ke daftar yang kemarin karena beda sistem. Meskipun free, wifi di ascot dilengkapi dengan userID & password. UserID dan password ini hanya diberikan ke pada tamu yang bermalam di sana.

Kalau daftar 5 hotel yang kemarin itu benar – benar free…. tanpa userID & password. Seperti itu….. 🙂

Semoga bermanfaat…

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements