Tags

, , , ,

Lagi rame ‘gegeran’ masalah Telkom Indihome 😀

Dimana layanan PSTN (telepon rumahan) di bundling dengan layanan internet kecepatan tinggi plus tv berbayar.

Ada pelanggan yang ingin berhenti langganan. Maksudnya berhenti, tdk ingin lagi pakai internet & tv berbayar.

Terus…..

Krn awalnya pelanggan tersebut sdh punya nomor PSTN, yg sudah dipakai sejak jaman doeloe kala hehe…. Mungkin pikirnya awalnya sdh punya pstn, lalu pasang indihome berarti tambah internet & tv berbayar.

indiehome - terminal

Nah logikanya, saat mau berhenti langganana internet, ya internet & tv berbayar saja yg di cabut. PSTN tdk. Tapi kenyataannya….. gubrak…. no PSTN ikut di cabut….. hahaha….. pancen emang wkwkwkwkw….

Dan terjadilah gegeran itu. BRTI pun turun tangan.

Selain itu ada juga ‘gerundelan’ pelanggan lain yg mengeluhkan hilangnya channel premium seperti, HBO, HBO HD, Fox Premium, Fox Premium HD dan sejenisnya. Kalau ini mah kalau mau tetep ada ya bayar lebih kalee…. hehe….

Dimana – mana juga gitu. Cuman mungkin di awal oleh pihak indihome tdk dijelaskan bahwa channel – channel premium tsb hanyalah bonus, dan available di awal – awal berlangganan saja. Biasanya di buka open all channel di 3 bulan pertama. Setelah itu ya bayar lebih. Bisa dimaklumi sih….

Cuman yg PSTN di cabut itu lho….. hahah….

Nah kabarnya sekarang indiehome sdh menyanggupi, jika ada pelanggan yang ingin berhenti langganan internet silahkan, PSTN nya tetap ada, dan tdk di cabut. Bagaimana praktek nya di lapangan….? Monggo kita pantau bareng – bareng……

Gimana mzbro & mbsiz sekalian …. masih ‘berani’ langganan indie home….? 🙂

Advertisements