Tags

cumulonimbus-150pxWew….. hujan sporadis yang menghampiri Surabaya dsk beberapa hari terakhir menyisakan bbm yang mengangah.

Banyak korban tumbang berjatuhan.

Hati – hati….. emang bbm opo tho mzbro….?

BBM…. bolong bolong mengkhawatirkan…. 😀 ya…. terlihat banyak lubang di jalanan di Surabaya dsk. Bahkan beberapa hari yang lalu saat akan berangkat kerja, dihadang macet puanjang.

Dikira ada apa…. setelah sampai di sumber penyebab macet ternyata ada trailer muatan full baja yang pecah ban belakang parah pecah 2 atau 3 roda sekaligus yang menyebabkan trailer terpaksa berhenti di lajur kiri. Berhenti di sekitar lubang – lubang mengangah di jalan.

krian truk pecah ban

So otomatis di jam sibuk begitu kemacetan parah tak terhindarkan.

Di lokasi lain di hari yg sama, rekan kerja juga mengabarkan hal yang kurang lebih sama…. lebih parah malah krn truk dengan muatan penuh tsb patah as yang mau gak mau tidak bisa di evakuasi. Jelas hal ini menyebabkan kemacetan parah.

Demikian…. agar kita semua lebih berhati – hati & semoga segera ada action cepat dari pemerintah setempat untuk melakukan perbaikan – perbaikan krn yg di lalui tersebut (rute Surabaya – Mojokerto) adalah jalur propinsi.

Terima kasih.

Advertisements