Tags

, , , ,

daun ladaEdisi makan – makan kali ini adalah Resto Daun Lada Kupang Indah. Salah satu resto seafood di Surabaya. Selain di Kupang Indah, Daun Lada juga buka di Polisi Istimewa.

Lanjut…

Impresi pertama di resto ini adalah sepiii…. 🙂 Entah kenapa Daun Lada saat sekarang cenderung lebih sepi di banding beberapa tahun silam. Apalagi di saat – saat awal pembukannya dulu, mungkin sekitar tahun 2010 atau 2011. Di awal – awal buka dulu daun lada seolah full booked terus tidak pernah sepi bahkan di weekdays sekalipun. Bergelimang cahaya. Beda dengan sekarang. Cenderung sepi & gelap. Terlihat beberapa lampu dalam ruang tampak di matikan. Mungkin untuk efisiensi.

daun lada

Impresi berikut adalah lamaaa … 🙂 Orderan kaga datang – datang. Tapi berhubung datang rame – rame jadi tidak terlalu terasa lamanya. Kemudian rasa. Rasa juga mengalami penurunan kualitas menurut penilaian saya. Setidaknya jika di bandingkan dengan Daun Lada yang dulu. Daun Lada yang dulu rasanya juara. Bumbu ladanya menusuk sampai ke rongga lidah yang paling dalam *lebay mode on* hehe….

daun lada nyem

Itulah Daun Lada yang sekarang. Entah mungkin juga krn banyak nya tempat makan – tempat makan baru yang menyebabkan pengunjung tdk terkonsentrasi datang ke satu resto saja. Nah sisi plus nya, tempat parkir jadi super duper luas baik untuk r2 maupun r4.

Untuk harga penulis agag kurang paham, sebab dateng ke sana rame2 sama rekan kerja di traktir bosss….. 🙂

 

คุณขอบคุณ 🙂

Advertisements