Tags

,

ascott main bedroomKemarin sudah di bahas sedikit mengenai tempat di mana kami sekeluarga memanfaatkan libur akhir tahun, lokal di Surabaya.

Ascott Waterplace Surabaya berlokasi di Surabaya Barat. Tepatnya di Jalan Pakuwon Indah Lontar Timur Surabaya. Hotel ini bersebelahan dengan SuperMall Pakuwon, dan dekat juga tentunya dengan LenMarc.

Entrance nya berada persis di seberang jalan pintu masuk PTC, di sebelah selatannya.

Lobi yang luas & lega mengawali sebuah lorong yang di akhiri dengan 6 unit lift besar yang siap mengantar kami menuju lantai 28. Dua unit apartemen sudah siap untuk kami huni selama 3 hari šŸ™‚

Kami sekeluarga menempati unit yang besar dengan luas mungkin sekitar 90 meter persegi. Unit tersebut berisi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi & ruang utama yang integrated dengan panrty & ruang makan.

ascott main bedroom2

Satu kamar tidur utama di lengkapi dengan TV 26″, kamar mandi dalam dengan bathtub, air panas, towel dan pernak perniknya. Kamar tidur utama juga dilengkapi dengan IDD Telephone.

ascott pantry

Ruang utama memiliki TV layar lega 42″ samsung, dvd player samsung, IDD telephone. Kemudian di area pantry terlihat begitu lengkap. Almari es 2 pintu samsung, mesin cuci otomatis electrolux, kompor induksi touchscreen, dispenser, microwave, toaster, water heater merk electrolux lengkap dengan printilannya seperti piring sendok garpu pisau dll dst…. bakal bikin anda betah berlama – lama di dalam unit apartemen tersebut šŸ™‚

ascott nightview from 28th floor

Walhasil… hari pertama banyak kami habiskan di dalam unit apartemen yang kami sewa tersebut. Bercerita, berbagi pengelaman & bercengkrama melepas kangen dengan saudara & kolega yang tdk tinggal sekota & jarang ketemu memang mengasyikkan. Apalagi di temani dengan hidangan yang di siapkan sendiri mengunakan peralatan pantry di unit apartemen tsb. Rugi kan sudah bayar kalau tdk di pake hehehe…..

O ya…. sedikit catatan mengenai unit apartemen tempat kami bermalam. Jendelanya pakbro…. sangat tidak aman bagi anak – anak. Karena bisa di buka & tanpa teralis pengaman.

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements