Tags

,

citilink-logoMulai 3 Maret 2016 ini Citilink membuka 3 rute penerbangan baru.

Ke tiga rute baru tersebut mengkoneksikan pulau Jawa dan Sumatera.

Penambahan rute baru ini di sampaikan oleh Presiden & CEO Citilink, Albert Burhan, dalam sebuah acara penyambutan kedatangan armada Airbus A320 milik Citilink yang baru di hangar GMF, Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Seperti yang di kutip dari kompas dot com, ketiga rute baru tersebut adalah Jakarta–Medan–Banda Aceh, Medan–Pekanbaru, dan Pekanbaru–Bandung. Menurut beliau pembukaan rute penerbangan ke Aceh dianggap sebagai momen yang penting dan strategis. Kehadiran maskapai nasional di bagian ujung wilayah Indonesia akan memperkokoh peran Citilink dalam merajut konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

citilink-penerbangan perdana jkt-medan-aceh

Rute baru tersebut nantinya akan di terbangi oleh pesawat Airbus A320 milik Citilink. Saat ini citilink masih terus menerima armada airbus baru dari pabrik Airbus di Toulouse Perancis, di mana nantinya Citilink akan memiliki total armada sebanyak 44 pesawat sampai akhir tahun 2016 ini.

citilink-D-AUBM_A320

Tidak hanya di wilayah Barat Indonesia, Citilink juga ada rencana untuk menambah frekuensi penerbangan di rute – rute yang telah ada di kawasan timur Indonesia kedepannya.

foto by wikipedia, citilink

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements