Tags

, , ,

holycow logoHari kedua kami isi dengan kegiatan kuliner…. πŸ™‚ Lokasi Ascott Waterplace sangat strategis. Dikelilingi berbagai tempat ikonik. Mulai dari alfamidi yang masih terletak di komplek tower, SuperMall PTC, LenMarc, sampai jajaran tempat kuliner memanjang di sisi timur komplek tower ascott waterplace tersedia.

Alfamidi, kecil tapi luar biasa πŸ™‚ Sepertinya sekarang, setiap orang sudah tidak bisa lepas dari gerai yang satu ini. Keluar kota sekalipun tanpa persiapan pasti ‘hidup’ asal ada alfa group & indomart hehe…. mulai dari kopi, roti, buah, sampai chain lube pun ada haha…. opo hubungane…. πŸ˜€

Sebelumnya kami ke Masjid lontar dulu untuk melakukan ibadah Sholat Jumat. Masjidnya lumayan luas, 2 lantai. Jaraknya juga dekat dengan tower ascott tempat kami bermalam, hanya sekitar 2 km. Kubah coklat muda kombinasi coklat tuanya terlihat jelas dari unit apartemen yang kami sewa.

dcost

Selepas sholat Jumat, kami langsung meluncur… kuliner….. banyak pilihan. Mau yang langsung datang ke gerai, ada…. buanyak. Atau mau jalan – jalan dulu di Supermall, lalu baru makan monggo. Ke LenMarch juga bisa. Atau mau coba nuansa Singapore…. πŸ™‚ ada juga, datang saja ke CiWalk.

Nah untuk acara kuliner kita prefer datang langsung ke gerai – gerai makan di sepanjang middle ring road graha family surabaya. Pilihan maksi adalah D’Cost. Seafood bintang lima harga kaki lima πŸ™‚

holycow sirloin steak

Kemudian makmal kita main ke tempatnya tante Lucy, Steak Holycow…. masih di lokasi yang sama, middle ring road graha family surabaya.

Bagaimana impresi tempat & rasa masing – masing kuliner tsb…? bisa di simak di lain artikel. See u…..

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements