Tags

, , ,

Memanfaatkan salah satu long week end beberapa waktu yang lalu, kami sekeluarga plesir ke Blora.

Blora? Dimana tuh bro….?

Ya ke Blora, kebetulan ada acara family gathering jadi ya meluncurlah kami ke Blora dan bermalam di Hotel Kencana.

Yang belum tahu Blora bisa di cek di maps 😀

Langsung saja impresi hotelnya ya….

Hotel Kencana terletak di tengah Kota Blora. Hanya berjarak sekitar beberapa ratus meter saja dari alun – alun kota Blora. Tidak sulit untuk menemukannya…

Masuk hotel langsung parkir di depan deretan kamar. Kemudian kami menuju ke resepsionis. Kantor resepsionis nya kecil nyumlik. Setelah dapet, kami di antar ke kamar. Ternyata salah satu kamar yang kami pesan persis berada di depan kendaraan kami parkir. Enak wes….

Desain hotel secara garis besar seperti itu. Mobil di parkir di depan deretan kamar hotel. Dan ini merupakan ciri hotel – hotel yang ada di daerah tk. 2 yang ada di seluruh Indonesia Raya cmiiw. Meskipun tidak semua hotel di dati 2 seperti itu, namun kebanyakan seperti itu.

ok, kembali ke impresi ….

Kami menempati family room di lantai 2. Hotel kencana memiliki beberapa kamar yang tersebar di dua lantai. Harga kamar di lantai 1 sedikit lebih mehong di banding kamar di lantai 2. Tanyaken Napa….?

Masuk room impresi pertamanya adalah lega, luas banget roomnya. Setidak nya jika di bandingkan dengan beberapa hotel atau homestay yang pernah kami singgahi sebelumnya seperti di Gendhis Homestay Condong Catur – Jogja, Eden Hotel Kartika Plaza Kuta, atau Tune Hotel Danga Bay Johor Bahru – Malaysia sekalipun. 😀

Lanjut….

Impresi berikutnya adalah bersih. Fasilitas ok. Ac dingin. Air panas selalu juos gandhos tidak pernah kehabisan. TV LCD lumayan. Ada mini refrigerator yg gak kepake 🙂 Ada welcome drink yang lumayan banyak, air mineral plus teh botol, plus susu kotak, dan kopi saset. Ada heater elektrik. Setiap sore dapet kudapan, seperti kacang ijo, pilus coklat raksaksa 😀 dll. Dapet breakfast. Seperti itu.

Kemudian impresi yang di tangkap berikutnya adalah nyeni. Terdapat banyak lukisan berpigora besar di lingkungan hotel dan di dalam room.

Jadi kalau menurut ahs Hotel Kencana ini bikin kita betah di hotel hehe… secara memang tidak terlalu banyak destinasi wisata yang bisa di explore di sana. Ya cocoklagh….

Room rate untuk yang family room (4 orang) di lantai dua waktu itu di kasih rate 525.000 long weekend. Untuk yang standar room (2 orang) di lantai satu kena rate 495.000.

Demikian, semoga bermanfaat, n happy travelling….

Advertisements