Tags

, , , , , ,

eden hotel roomWell… beberapa minggu yang lalu kami sekeluarga plesir ke Pulau Dewata. Kami putusken untuk menuju Bali via jalan darat. Mengapa? Selain karena hemat biaya, pilihan jalan darat menawarkan beragam pengalaman baru bagi anak2, secara sblm nya anak2 sdh pernah di ajak plesir by plane 🙂 Nah dengan jalan darat anak bisa merasakan perjalanan touring roda empat + mengarungi selat diatas sebuah kapal fery. Suatu pengalaman yang baru tentunya bagi mereka.

Perjalanan kami lakukan pada pagi hari.

Link to English versions

fery selat bali

Setelah menempuh perjalanan sekitar 14 jam sejauh sekitar 420 km, sampailah kami di denpasar. Ibu kota pulau Bali. Hah….14 jam? Kok lama bro……? Yes ini perjalanan touring keluarga, selain santai bawa nya, kami sempat berhenti bebearapa kali untuk makan siang, sholat & mampir ke rumah saudara di paiton 🙂

Memang sdh kami rencanakan untuk menginap di sebuah hotel di kawasan kartika plaza, kuta, Bali. Jalan menuju Hotel Eden tergolong mudah. Pencarian kami di tengah malam tidak begitu sulit untuk menemukannya. Sesampai di Denpasar, setelah masuk jalan gatot subroto saya aktifkan gps android, heading ke kartika plaza. Dan… jreng jreng gak seberapa lama masuklah kita ke jalan kartika plaza, dan itu dia, Hotel Eden. Hotel ini terletak hampir di ujung jalan kartika plaza yang sisi selatan sisi yang dekat dengan bandara.

eden lobby 2

eden hotel room

Sempat terlewat, secara hotel ini tidak mempunyai papan nama yang begitu besar. Sampailah kita di Hotel Eden. Sedikit urusan administrasi, diantarlah kita menuju kamar yang terletak di lantai 2. Sudah sepi bro… secara kami masuk kamar sekitar pk 23.00 WITA.

To be continue…

Advertisements