Tags

, ,

ride to denpasarMelanjutkan perjalanan dalam rangka ikut gabung ride to Denpasar menghadiri kawasaki bike week 2016.

Setelah kenyang isi perut di checkpoint pertama, kami melanjutkan perjalan.

Tetap di kawal 2 patwal. Di sini terlihat jumlah motor patwal bertambah menjadi 4 motor. Sepertinya ada tambahan kekuatan patwal saat berhenti sejenak di sekitaran Sidoarjo tadi, seperti yang telah di ceritakan sebelumnya.

Artikel seblumnya bisa di baca di sini.

Di perjalanan ini, sebut saja etape 2, menuju checkpoint ke 2. Kami di kawal 2 patwal. Sementara 2 patwal lagi terlihat masih standby. Mungkin karena jumlah motor yang buanyak, rombongan di bagi jadi 2 pengawalan…. masing – masing rombongan 2 patwal cmiiw….

Di etape 2 ini view perjalanan di awal – awal etape juga masih biasa – biasa saja. Lebih – lebih bagi kami yang berdomisili di sby, sda, pasuruan, probolinggo dsk. Di etape ini ahs lebih konsen ke perjalanan, dan barisan.

Krn ahs baru kali ini ikut rombongan turing, jadi ahs berusaha keras utk mengikut rombongan & utk tidak tidak menjadi ‘penghambat’ rombongan. 🙂

Terlihat sering sekali rider di depan memberikan isyarat – isyarat baik dengan tangan maupun isyarat kaki. Semua isyarat itu telah ahs ‘pelajari’ baik – baik sebelum ikutan turing kbw 2016 ini. Jadi ya lumayan lagh nambah pengetahuan hehe….

Yang menurut ahs menarik di etape ini adalah di akhir – akhir etape, saat rombongan hampir memasuki checkpoint ke 2. CP 2 terletak persis setelah fasilitas pembangkit jawa bali yang ikonik itu. Fasilitas Pembangkit yang terletak di Paiton itu memeang sering di jadikan backgaound foto ataupun selfie.

Menepi ah…. tapi ternyata saat ini pagar fasilitas pembangkit tsb di tutup dengan fiber coklat buram. Terlihat juga sekelompok rider yang sempat berhenti melanjutkan kembali perjalanan. Kecewa. 😐

tailbag lokal on n250fi - paiton

Saya sempat di tetot – tetot beberapa rider yang melihat saya brenti. Mungkin di kira saya ada masalah dgn motor kali ya…. begitu saya angkat ibu jari kanan mereka lsg ngeh kalau motor ga kenapa – kenapa. Mereka lanjut lagi…. Wah ternyata, meskipun blm pada kenal tapi persaudaraan terasa banget kental nya….. jadi tambah nyaman 🙂

skip – skip….

Iseng wa seorang sodara yang kerja di dalam, menanyakan kenapa sekarang di tutup fiber solid, padahal beberapa bulan yg lalu saat kami rame – rame sekeluarga road trip sby to denpasar pp perasaaan masih terbuka d…. hrghhh….

Cuman dapet balesan singkat. “rahasia bro…. ” wkwkw….. iyo lagh secara obvit getou. ya wes lagh….. Lanjut masuk ke CP2.

#kbw2016

bersambung…

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling
email: ahstravelling@gmail.com

Advertisements