Tags

, ,

ayam bakar lientangBukan ayam bakar malang melintang lho haa yeyeye… :))

Dear kuliner mania…. beberapa waktu yang lalu, penulis ada trip ke ngalam. Dalam trip tersebut, penulis sempatkan isiper meskipun jadwal puadat.

Nah tempat yang di kunjungi adalah Ayam Bakar Lientang…. bagaimana impresi nya…. monggo di cekidot….

Ayam bakar Lientang terletak di Jalan Danau Bratan C2 No. A16 Malang. Dekat dengan SMA N 10, PDAM Kota & juga Univ Wisnuwardana Malang. Sebagian orang menyebut daerah tempat Ayam bakar Lientang berada adalah kawasan kuliner sawojajar. Tdk salah… krn memang terlihat banyak sekali tempat kuliner bertebaran di kawasan tersebut.

AB Lientang kini makin berkembang. Terlihat AB Lintang berhasil ‘mencaplok’ kavling di sebelah kirinya. Padahal beberapa bulan sebelumnya, saat penulis berkunjung ke sana, AB Lientang masih 1 bangunan. Sekarang sudah 2 bangunan berdampingan.

AB Lientang adalah sebuah tempat makan lesehan, yang sesuai namanya menawarkan menu andalan Ayam Bakar. Imrpresi tempat ademmmm…. bisa di lihat di gambar. Mayoritas berbahan dasar kayu & bambu.

ayam bakar lientang - meja order

ayam bakar lientang - indoor

Impresi rasa nikmat, disajikan bersama lalapan segar, nasi putih di letakkan dalam sebuah bakul dari rotan. Daging ayamnya lezat, empuk, sambalnya pas tidak terlalu pedas. Maknyussss… Tahu bacemnya pun oke…

ayam bakar lientang - menu utama

Impresi harga bersahabat, sudah bisa membuat anda kenyang & siap beraktifitas kembali.

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements