Tags

mie mapan parkingSalah satu makanan favorit ahstravelling.com adalah mie aka noodle. Nah beberapa hari yang lalu AhsTravelling.com berkesempatan mencoba salah satu tempat makan yang tema nya mie aka noodle di surabaya.

Makan – makan adalah dalam rangka traktiran.

Tempat yang dipilih adalah Rumah Makan Mie Mapan jalan Kartini Surabaya…. lets cekidout….

Kepo dengan nama yang di gunakan…? Mie Mapan, kalau tidak salah awalnya di dirikan di kawasan jalan rungkut mapan, itu kenapa di namakan Mie Mapan *sotoy mode on* hahah…

mie mapan inside

Okey lanjut…. Mie Mapan yang dikunjungi berlokasi di Jl. Kartini Surabaya. Browsing – browsing ada yg pernah nulis Mie Mapan berlokasi di jl. rungkut mapan. Itu tulisan th 2014. Dan sepertinya memang Mie Mapan memiliki banyak cabang di Surabaya & infonya cabang utama adalah yang di rungkut mapan tersebut.

Di jalan kartini Mie Mapan terletak di pojokan, tepatnya no 14. Perhatikan jalan kartini ini membentang dari Timur ke Barat. Dekat dengan Hotel Santika, Jl. Pnadegiling, dan juga dekat dengan hotel Mercure Jl. Raya Darmo Surabaya.

Nah Mie Mapan ini yang ada di sisi timur. Hmmm parkir lumayan sempit kalau boleh saya bilang. Dateng ke sana pas hari minggu, jam makan siang. Meskipun demikian tidak sulit bagi kami serombongan untuk mendapatkan tempat parkir.

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements