Tags

,

mie mapan parkingOkey… kita lanjutkan artikel yang kemarin…. Mie Mapan Surabaya.

Mie yang kata slogannya Mie Asli Suroboyo 🙂 berlokasi di Jalan Kartini Surabaya, dekat dengan hotel Santika Pandegiling Surabaya. Dekat juga dengan Hotel Mercure Jl. Raya Darmo Surabaya.

Lanjuttt…..

Masuk ke dalam juga demikian, meski ramai, kami masih bisa mendapatkan tempat untuk 8 orang… huh hah….

mie mapan menu mie

Lihat – lihat menu kemudian lanjut order. Pilihan terbelah jadi 2 kubu, ada yg order Mie & ada yang order Penyetan. Memang benar…. selain menu utama Mie, RM Mie Mapan juga menyediakan menu peyetan yang lumayan lengkap. Saya sendirii karena blm pernah nyobain mie mapan maka pilihan menu jatuh pada menu utama mie aka noodle. Dan menu yang dipilih adalah Mie Pangsit Bakwan Jumbo… hohoho …. 😀 Halal brooo….. :bd

Entah karena lagi ramai atau memang standar nya seperti itu, pelayanan kami rasakan agak lama. Untuk yang pesan penyetan sudah datang, & sudah di makan, para pemesan mie masih ngaplo hehe…. Bahkan setelah yang order penyetan habis di santap, mie pesanan kami pun blm datang….. hmmmm

mie mapan mie bakwan jumbo nyemmmm

Tak lama berselang datanglah pesanan kami, kelompok pemesan mie aka noodle. Langsung saja di serbu hehe….. mie yang di gunakan adalah mie pipih…. nyemmm… rasa juga lumayan enak. Meski menurut ahstravelling masih dalam batas medium – high, bukan yg outstanding bgt.

Pelayanan ramah…. setelah datang semua pesenan kami, seorang pelayan menghampiri dan menanyakan apakah ada pesanan yang kurang. kami tidak menjawab karena sedang sibuk dengan mie kami masing – masing 😀 ….

Demikian, semoga bisa menjadi referensi tempat makan bagi anda sekeluarga….. happy nyem – nyem….

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements