Tags

,

ascott waterzone dolphinHari kedua, pagi – pagi sikecil sudah merengek minta turun untuk main air. Terlihat jelas memang waterplace dari lantai 28, dari jendela unit apartemen tempat kami menginap. Terlihat sepi juga…

Ya wes….. persiapan…. langsung go….

Melewati lift & lorong – lorong yang dipenuhi lukisan di dindingnya & juga sofa. Mewah… 🙂

Melalui 2 pintu dengan akses khusus tamu, sampailah kami ke waterpalce. Kami tiba di area waterplace masih pagi, masih hanya ada sekitar 3 atau 5 keluarga termasuk kami berempat di area waterplace. Nyamannnnn….. Sebagian anggota rombongan yang lain lebih memilih breakfast dulu.

ascott aisle with davinci painting

Waterplace area lumayan luas. Juga lengkap. Ada kolam khusus bayi. Ada kolam landai ibarat pantai semakin ke sana semakin dalam 🙂

Kemudian ada juga kolam dengan seluncuran & patung – patung hewan yang sangat menarik perhatian anak – anak termasuk ahstravelling.com juniors hehe…. Tidak hanya itu, waterplace juga mempunyai kolam arus yang cukup membuat anak – anak tidak segera ingin mentas dari sana…. kolam arusnya di lengkapi waterfall…. kolam – kolam tersebut semuanya rouded corner, yang merupakan desain standar yang aman bagi anak – anak.

ascott waterzone kolam arus

Di sisi barat daya ada kolam untuk dewasa. Kolam kotak standar kolam yang digunakan untuk pertandingan. Lengkap dengan garis lintasan di dasar kolam. Cuman mungkin panjang lintasan tidak mencapai 50 meter. Mungkin hanya sekitar 25 meter saja. Kenapa mungkin, soale ga bawa meteran heheh…..

O ya, sebenarya ada 2 tempat kolam renang yang berbeda di dalam komplek tower Asccot Waterplace ini. Satu kolam lagi terletak agak di atas, di level upper ground. Tapi nampaknya kolam tersebut adalah kolam untuk penghuni permanen apartemen. Kolam untuk penghuni permanen di lengkapi dengan gym.

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements