Well… kabar gembira bagi anda para pemburu diskon, promo, dan free seat heheh…

Kini anda bisa memanfaatkan kartu BPJS anda untuk mendapatkan diskon saat anda datang ke beberapa tempat wisata atau menginap di beberapa hotel di Malang.

Ah …. yang boneng….? ciyus….? miapah…..? miatamu!

Hehe… beneran kok…

Dikabarkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan cabang Malang telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan pengelola objek wisata Rolas Agro Wisata (Kebun Teh) di Wonosari Lawang, Kabupaten Malang, pada Rabu (25/7).

“Sementara ini masih Rolas Agro Wisata Kebun Teh, ke depan Insya Allah masih ada beberapa tempat rekreasi yang kami bidik. Mudah-mudahan segera terealisasi,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Cahyaning Indriasari, seperti dikutik dari CNN Indonesia.

Rolas Agro Wisata memberikan diskon 20% untuk weekdays dan 15% weekend bagi anda pemegang kartu BPJS.

Selain itu sejumlah hotel di Malang juga memberikan diskon 40% weekdays dan 20% weekend.

Beberapa hotel telah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan cabang Malang. Hotel – hotel tsb antara lain adalah Hotel Ollino, Trio Indah, Amaris, Ibis, Santika, dan Jambuluwuk, Whiz Prime Hotel juga, serta Atria hotel.

“Kalau mau menginap di hotel yang sudah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, cukup tunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan agar mendapatkan diskon,” ujar Cahyaning, seperti dilansir dari CNN Indonesia Rabu, 25 Juli 2018.

Sepertinya cukup menarik ya…. 40% men….. Dan cukup simple juga tata caranya, tinggal tunjukkan kartu BPJS dapet diskon d…..

Tertarik mencoba….? Silakan di komen.

Semoga bermanfaat and happy travelling….

foto: ahstravelling.com, wikipedia, rollaas.co.id, accorhotels.com

Advertisements