Tags

Sudah lama ga bahas makan – makan. Nah … artikel makan – makan kali ini adalah mi aka noodle.

Makanan favorite ahs 🙂

Kebetulan lagi ada perlu jalan ke Royal Plaza Surabaya, kok ada gerai noodle yang menarik perhatian ahs. Ya sudah masukin saza, sekalian ngaso bentar capek habis ‘towaf’ hehe….

Bagaimana impresinya…? Lets cekidout

Top Noodles Express ini bisa di kategorikan tempat makan cepat saji. Datang, order, bayar, baru makan. 😀 Seperti kebanyakan tempat makan kekinian pada umumnya. Pelayanan cepat, ramah. Pas kebetulan ke sana sepi jadi ya tidak antri.

Impresi tempat bersih, luas, dan nyaman ya…. bisa di lihat di foto berikut.

Tak berselang lama orderan datang. Kami order 2 items. Mie Ayam Jamur & Mie Bebek Panggang. Mie Ayam Jamur keluar duluan. Rasanya lumayan.

Yang Mie Bebek Panggang keluar agak lama. Begitu keluar bikin kuciwa krn penampakan tidak seperti di gambar menu yang menarik & menggugah selera. Namanya bebek panggang tapi sepertinya tidak di panggang, atau memang di panggang tapi kurang lama. Kalau menurut ahs sih gitu, panggangnya kurang lama, kurang kering. Dah gitu hambar lagi rasanya. Perlu dituang banyak saos tomat & cabai baru lumayan berasa.
Berasa pedas hahah…

Harga menu noodle berkisar antara rp. 25.000 – 30.000.
Minum nya hanya tersedia teh dalam botol kemasan dan air mineral kemasan.

So kesimpulannya, tempat: lumayan recommended. Mie Ayam Jamur: lumayan recommended. Mie Bebek Panggang: Not Recommended.
Menu lainnya blm mencoba heheh… ada yg sdh pernah mencoba? Monggo di komen…

Advertisements