Tags

,

Melanjutkan tulisan sebelumnya, yang belum baca artikel sebelumnya bisa klik di sini.

Junior sudah tdk sabar untk nyobain wahana yang ada di Trans Studio Mini Surabaya ini. Langsung saja nyamperin ke konter penjualan kartu, beli kartu baru plus isi saldonya.

Untuk bisa naik roller coaster dan wahana – wahan lain yang ada di Trans Studio Mini Surabaya ini, pengunjung harus memiliki kartu magnetic berisi saldo yang akan di gesek di setiap pintu masuk wahana yang ingin digunakan.

Rata – rata setiap wahana akan memotong saldo kartu anda sebesar 15 – 25rb per orang. Kecuali roller coaster yang akan memotong saldo kartu anda sebesar rp 35.000 per orang, utk 2x putaran.

Satu kartu bisa di gunakan oleh lebih dari satu orang selama saldo mencukupi.

Konter penjualan kartu nya ada 2. Waktu ahs antri ga seberapa panjang si, 4 – 5 org di depan ahs. Tapi semakin siang antrian semaking panjang mengular hehe….

Selain wahana – wahana permainan tadi, di lantai 3 ini juga terdapat food court. Namun pilihannya, ini menurut subyektif ahs, sedikit. Hanya tersedia 5 – 7 gerai saja cmiiw…. Tapi tetap lumayan lagh *daripadalumanyunhehehr* bisa di pakai kongkow saat nungguin junior mengeksplor wahana yang ada.

Ahs cobain beberapa menu di antara nya mie hotplate, nasgor, dan nasi ayam. Penampakan nya seperti ini.

-antishake nya ternyata off 😦

Food court memang terlihat sudah buka, namun belum semua nya ready saat ahs coba order. Beberapa gerai masih menolak pesanan. Beberapa gerai menyatakan baru buka (siap terima orderan) pk. 11.00.

Harga rata-rata mekanan di food court lantai 3 Trans Studio Mini Sby ini berkisar antara 20.000 – 26.000.

Demikian, semoga bermanfaat, and selamat mencoba Indoor Roller Coaster 🙂

Advertisements