Tags

,

jembatan suroboyo - air mancur modernDear Travellers….

Seperti yang telha kita ketahui bersama bahwa beberapa hari yang lalu telah di resmikan sebuah ikon baru kota surabaya yaitu Jembatan Surabaya.

Peresmian di lakukan oleh Ibu Walikota Surabaya tercinta, Ibu Risma. Acara peresmian Jembatan Surabaya di lakukan pada tgl 9 Juli 2016 yang baru lalu.

Jembatan Suroboyo berada di lokasi THP (Taman Hiburan Pantai) Kenjeran Surabaya. Jembatan yang memiliki panjang 800 meter ini memiliki bentuk / fungsi yang unik. Berbeda dengan kebanyakan jembatan pada umumnya yang biasanya berfungsi untuk menghubungkan dua daratan yang terpisah entah itu terpisah oleh sungai, ataupun selat. Jembatan Suroboyo ini unik, lebih terlihat memiliki fungsi sebagai sebuah ringroad di bandingkan sebuah Jembatan murni. Lihat gambar berikut.

jembatan suroboyo

Kemudian selain itu, Jembatan Suroboyo di lengkapi dengan sebuah wahana air mancur modern yang bisa menari dalam balutan cahaya warna – warni. Namun perlu ahstravelling informasikan bahwa air mancur untuk sementara ini hanya di aktifkan selama beberapa jam saja di setiap sabtu aka malam minggu.

So bagi traveller luar kota yang ingin menikmati indahnya air mancur modern di Jembatan Suroboyo mungkin bisa di atur jadwalnya supaya tidak kecewa datang jauh – jauh ealah tibakno air mancure gak murup hehe…..

Demikian semoga bermanfaat & Selamat menikmati … 🙂

gambar: jawapos.com

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements