Tags

, , , , , , ,

HarleyDavidsonLogo150pxIndonesia sedang dalam kondisi yang seperti itu.

Setelah di tinggal Toshiba, menyusul Panasonic juga hengkang dari bumi pertiwi.

Itu di industri electronic.

Bagaimana dengan industri otomotif khususnya roda 2…… lets cekidout….

Yang jelas di awali dengan hengkangnya chevrolet. Ini rumornya malah sudah sejak awal th 2015 dimana ada tetangga yang menawarkan Captiva nya dgn harga lumayan miring. Saat di tanya kenapa…. “Kan pabriknya mau tutup mzbro…” begitu katanya waktu itu. Dan emang kejadian tho….

Kemudian di ikuti dengan hengkangnya Ford dari Indonesia. Padahal di hati kecil ahstravelling.com juga kesengsem dengan ford fiesta yang raja di ERC & WRC 🙂

Itu otomotif roda 4. Bagaimana dengan otomotif roda 2….? Sempat beredar rumor akan hengkangnya AHM dari nusantara, atau setidaknya di pindah beberapa unit produksi ke luar Indonesia. Namun hal ini segera di bantah pihak yg bersangkutan dengan menyatakan berita tsb hanyalah HOAX belaka.

mabua harley davidson indonesia tutup

Yang bukan hoax adalah mundurnya Mabua yang di kenal menjadi tulang punggung penjualan, service & spare part mogeh HD di Indonesia. “wah…. service nang ndi mari ngene…?” begitu curhatan seorang kolega via FB….. hmmm prihatin juga sih….

Makanya kalau beli motor itu yang pasti – pasti sajah mzbro…… hahah….. :V

mitsubishi outlander sport

Disclaimer. Ini artikel intermezzo…. tdk ada tendensi / muatan apapun dlm penulisan artikel ini. Apalagi titipan 😀 😀 Ini adalah artikel yang murni timbul & terinspirasi dari situasi, kondisi, dan keadaan yang sedang terjadi di tengah kita.

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements