Tags

, , , ,

pacet - welcomeDear MotoTraveller…..

Beberapa minggu yang lalu ahstravelling berkesempatan melakukan morning ride ke Pacet.

Berangkat dari Surabaya sekitar pk 06.00 bbwi. Terasa banget udara begitu segarnya…… Jalanan sepi lengang tidak serta merta membuat ahstravelling kalap untuk mem …  betot gas…. 🙂

Motor di bawa santai 90 – 100 kpj maksimal. Menikmati Minggu pagi yang adem….. ya kadang – kadang 125 kpj lagh hehe….

mas - pacet

Sebelum mulai mendaki, berhenti dulu di Indomaret, ngudap sekalian rehat sejenak. Kemudian lanjut riding to Pacet. Motor terasa mantab di bawa nanjak di mana beberapa kali perlu melakukan overtake terhadap kendaraan roda 4 di depannya. Ez saja melakukan overtake.

pacet - indomaret

Pacet, seperti terlihat di maps adalah merupakan kaki / lereng gunung Arjuno. Salah satu summit aka puncak or gunung tertinggi di Jawa Timur. Rute yang lebih dahsyat adalah Pacet menuju Batu. Cuman di musim hujan begini jalurnya rawan longsor. Beberapa kali pemda setempat keluarin travel warning di daerah tersebut.

pacet - welcome

Ahs memang ada rencana morning ride ke Batu via Pacet ini. Cuman gak sekarang, mungkin di bulan – bulan Maret atau April. Saat intensitas hujan sudah turun. Nanti d di update artikel morning ride to Batu via Pacet.

Di Pacet, ahstravelling ada sedikit urusan. Kurang lebih 1 jam di sana, ahstravelling kembali turun ke Sby. Tidak di temui tempat breakfast yang sip atau sudah buka di sunday morning di jalur yang dilalui. Ada yang buka tapi kurang sip, ada yang sip tp blm buka huaha…..

Sampai di Surabaya masih blm jam 10 pagi. Masih masuk waktu breakfast. Yo wes…. sblm masuk kekantor redaksi 🙂 ahstravelling andhog dhisik nang Rawon Pak Pangat  🙂 rawon mlekunyen yang kapan hari masuk TV One….. Maknyus….

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements