Tags

,

Wego_Logo-RGB-150pxWego.com telah mengumumkan penunjukan Ruwie S. Rahardjo sebagai GM Indonesia menggantikan Graham Hills yang di promosikan menjadi Chief Product Officer. Berikut ini adalah info lengkap mengenai penunjukan tersebut seperti yang disampaikan dalam press release wego.com pada Rabu, 4 Nopember 2015 yang lalu. Cekidot….

Singapura, 4 November 2015 – Wego, situs pencari wisata terdepan di Asia Pasifik dan Timur Tengah, mengumumkan penunjukan Ruwie S. Rahardjo sebagai General Manager Wego Indonesia.

Penunjukan ini adalah dampak dipromosikannya Graham Hills, yang telah memimpin operasional Wego Indonesia selama 4,5 tahun, ke posisi Chief Product Officer, berbasis di kantor pusat Wego di Singapura.

Pengalaman profesional 15 tahun di bidang produksi dan marketing digital yang dimiliki Rahardjo membuahkan pemahaman mendalam seputar industri digital Indonesia. Ia adalah seorang pejalan antusias serta anggota Mobile Marketing Association dan Digital e-Commerce Association (idEA) Indonesia yang aktif mendukung kemajuan industri lokal.

“Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan Wego, pelopor situs pencari wisata yang telah menunjukkan komitmen tinggi kepada industri wisata lokal dan komunitas pejalan Indonesia,” ungkap Rahardjo.

“Lanskap online Indonesia terus berkembang pesat dan saya begitu antusias untuk terus mengembangkan hubungan strategis dengan bisnis lokal, juga memperkuat posisi Wego di Indonesia,” tambahnya.

Hills ditunjuk sebagai General Manager Wego Indonesia pada Februari 2011 untuk merilis http://www.wego.co.id, dan memimpin tim yang berbasis di Jakarta. Ia diangkat menjadi Chief Product Officer dan dipindahtugaskan ke kantor pusat Wego di Singapura untuk mengepalai tim pengembangan dan menetapkan strategi produk global.

Pengetahuan dan pengalaman Hills seputar individual market memberi kontribusi besar dalam penyusunan strategi pengembangan produk Wego.

“Bekerja bersama Wego adalah saat-saat yang luar biasa menyenangkan bagi saya,” ungkap Hills terkait posisi barunya. “Saya sangat menikmati membangun bisnis Wego di Indonesia bersama tim Jakarta, namun penunjukan ini tidak lantas menyurutkan semangat saya untuk memimpin tim pengembangan dan membawa Wego ke level lebih tinggi.”

“Fokus pengembangan produk Wego selama ini adalah memberi pengalaman terbaik untuk pengguna,” tambahnya. “Tapi, sekarang kami juga ingin selalu terdepan dengan proyek-proyek inovatif di masa mendatang.”

Hills akan membantu Rahardjo melanjutkan hubungan strategis yang telah terjalin selama masa jabatannya. Ia akan kembali ke Jakarta untuk memperkenalkan Rahardjo langsung kepada partner kunci Wego dan mendampingi selama masa transisi.

Ruwie-S-Rahardjo-GM-Wego-Indonesia

Ruwie-S-Rahardjo-GM-Wego-Indonesia

Graham-Hills-Chief-Product-Officer-Wego-HR-533x800

Graham Hills Chief Product Officer Wego

Selamat! Semoga bisa membawa wego.co.id lebih maju ke depannya.

Advertisements