Tags

, , , ,

kafe 27 kawasaki logoPunya motor jangan di geber terus. Ojo di gasspoll terus 🙂 waktunya service jangan dilupakan. Nah ngomong – ngomong service motor, kebetulan motor penulis sudah waktunya di service. Jadilah sabtu kemarin nongkrongin motor, service berkala, ganti olie tune up, dll. Beres andalan yang juga langganan adalah beres Kawasaki Jemursari Surabaya.

Beres Kawasaki Jemursari Surabaya ini di ‘tempelin’ sama sebuah kafe yang imho ‘wow’ 🙂 Sebuah konsep yang berbeda dengan beres motor biasa pada umumnya. Nungguin service motor sambil ngafe asyik … Bernama Kafe 27. Kafe ini menyediakan beragam menu kopi.

Kafe yang sebagian besar interiornya berbahan dasar kayu ini sungguh klasik di mata penulis. Dilengapi dengan free wifi kita merasa nyaman berada di dalam nya, membuat kita seolah lupa akan waktu bahwa kita sedang menunggu motor kesayangan sedang di service 🙂 Selain wifi, kafe 27 juga menyediakan lcd lebar dengan channel luar negeri. Dan yang tak kalah penting….. smoking free area pakbro…… Sambil nunggu Ninja di service, penulis iseng order segelas cappuccino. Hmmmm rasanya unik khas kafe 27.

cappuccino

Jika bro sekalian sedang cari alternative tempat ngopi, bisa di cobain datang ke kafe yang satu ini. Kafe ini di buka untuk umum cmiiw. Jadi bisa di kunjungi siapa saja tidak harus oleh pemilik motor Kawasaki. Buka setiap hari mulai jam 8 pagi s/d jam 10 malam, berarti anda tetap bisa mengunjungi kafe ini di hari minggu di mana pada hari tersebut service motor tutup. Ga tahu kalau showroom nya …. Segelas hot cappuccino dihargai rp. 19.000. Bosan dengan hot coffe, anda bisa order lychee mojito seharga rp. 20.000. Mau order makanan juga ada. Kapan lagi ngafe dengan view moge sekelas ZX-14R 🙂 Lengkap wes pokok’e…. salut buat Kawasaki Jemursari.

zx14r

Btw….. Ane kesengsem sama Vulcan S nya….. hmmmm kira – kira boleh di pinjem ga ya buat di review hehehe….

Advertisements