Tags

, ,

logo sentul 320pxAkhirnya kepastian bakal di gelarnya MotoGP di Indonesia itu tiba. Hal ini di sampaikan oleh CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta kepada Kemenpora di Jakarta Rabu, 22 Oktober 2015, seperti dilansir oleh CNN Indonesia kemarin. Lalu kapan pastinya gelaran MotoGP mampir ke Indonesia?

carmelo ezpeleta

Kepastian jadwal penyelenggaraan MotoGP di Indonesia masih akan di finalkan pada Sidang Umum FIM yang akan membahas dan memutuskan negara penyelenggara MotoGP 2017 lengkap berserta jadwal nya.

Hal ini tentunya merupaka sebuah berita gembira bagi warga Indonesia khususnya para pecinta motogp.

Tahun 2017 masih lama, masih banyak waktu untuk melakukan persiapan. Bagi penyelenggara di harapkan keseriusannya dalam melakukan pembenahan / renovasi sirkuit sentul & infrastruktur pendukungnya. Sehingga ajang bertaraf International tersebut bisa terlaksana dengan sukses. Dan tentunya, harapannya nanti bisa menjadi agenda rutin MotoGP setiap tahunnya. Seperti itu.

Bagi calon penonton juga masih banyak waktu untuk melakukan persiapan. Yang jelas tidak perlu visa apalagi paspor untuk bisa masuk ke negeri Bogor untuk menyaksikan MotoGP hehe…. Nah kalau ada yang mau touring ke sentul untuk nonton motogp ajak-ajak ya….. 🙂

ket: gambar dari sentulinternationalcircuit dot com, cnnindonesia

Advertisements