Tags

, , ,

Dear traveller… beberapa hari yang lalu, wego.com mengeluarkan rilis mengenai panduan metode pembayaran yang jamak bagi traveler di Timur Tengah.

Rilis dilengkapi dengan grafik yang sangat traveler friendly 🙂

Di rilis tersebut di jabarkan detail per negara. Seperti kartu kredit apa yang biasa / banyak di terima berbagai merchant di Jordania misalnya…. Apakah Visa atau Matercard. ATM, Limit penarikan di ATM, dan seterusnya….

Nah mau tau detail nya…… ? Monggo langsung di cekidot!

PaymentGuideMENA_Trial01-0103-02-ENG

Nah yg menarik dari grafik di atas adalah Lebanon yang ternyata menerima kartu kredit di banyak tempat seperti Hotel dan juga restoran. Namun demikian ATM nya kurang kartu kredit friendly. Sudah pada tahu kan bahwa kita bisa menarik uang tunai di atm luar negeri dengan menggunakan kartu kredit visa or mastercard kita. Di Lebanon ini meski sudah banyak ATM tapi masih kurang bersahabat dengan kartu luar Lebanon.

Hal yang kurang lebih sama juga di temui di Iran, namun di Iran hampir semua hotel & restoran di sana tidak menerima kartu kredit.

Ada yang punya pengalaman lebih mengenai metoda pembayaran di negara – negara Timur Tengah….? Monggo di komen… Demikian, semoga bermanfaat….

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling