Tags

, ,

Kabar datang dari ranah roda 2.

Dikabarkan bahwa ada biker yang juga blogger roda 2 tanah air saat ini tengah menjalani sebuah expedisi, perjalanan darat, menggunakan motor dari Jakarta ke London.

Hebattt… :bd

Motor yang digunakan tergolong motor ‘kecil’, yaitu kawasaki versys 250. Motor sport aka motor laki aka motor batangan baru bergenre adventure.

Sebelum aktif nge blog di sini, penulis juga ada minat sama motor. Terakhir motoran dari Surabaya ke Denpasar. Impresinya bisa di baca di isni. Jelas ga ada apa – apanya dibanding Jkt – London.
Cuman kalau boleh berbagi sedikit, naik motor memang ada keasyikan tersendiri. Rasa excited bisa mengalahkan rasa lelah, jarak, dan waktu.

Sebelum ini juga ada bro JJ yang terkenal itu. Pake moge tapinya. BMW GS 1200cc cmiiw.

Ada juga bro Mario Iroth, pake moge juga Honda 500cc. Membelah benua Australia.

Chef Juna kabarnya juga tukang turing, ke Himalaya naik motor. Busyet….

Pernah juga ada warga Belanda. Pulang ke negara asalnya dari Bali, Indonesia, pakai supra X? #gatauyginibo’ongapahoax 😀

Dan masih banyak lagi kisah – kisah heroik para pemberani menaklukan dunia menggunakan kendaraan bermotor roda 2.

Yang terakhir yang masih hangat, kisah suami – istri Jkt – Eropa pp menggunakan boil. Menginspirasi banget.

Kembali ke perjalan Jkt – London tsb. Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 30.000 km tersebut di perkirakan akan finish pas tgl 17 Agustus 2018 di London. Sebagai warga NKRI tentu ikut bangga dong…. atas apa yang dikerjakan bro Stephen.

Luar biasa. Salut dengan semangat dan keberaniannya. Semoga selamat sampai di tujuan. Kibarkan Merah Putih, dan taklukkan dunia! Merrrdeka!!!

Note: saat artikel ini di tulis ybs sedang dalam perjalanan. Untuk update nya bisa di ikuti langsung di IG ybs @steplangitan

ket: gb dari IG steplangitan & ahstravelling.com

Advertisements