Artikel berandai – andai…. Seandainya diparingi rizki lebih dan di mudahkan abroad ke negera tetangga. Kira – kira destinasi mana yang mau di tuju….?
KL…? JB atau SG?

Yuk berkhayal sejenak….

Kalau saya sih mau nya ke Turki plus Umroh 🙂 Ya boleh saja, *mari … berdoa bersama agar bisa ke Turki plus Umroh* 🙂 Namun di artikel andai2 kali ini destinasi di scoop di 3 kota seperti tersebut di atas. KualaLumpur, Johor Bahru, atau Singapore.

Ok, kita bahas tupersatu.

KL.
Kira2 ada apa ya di sana…? Ada banyak sekali destinasi wisata di KL. Anda bisa googling. Namun bagi ahs, kalau bisa ke KL maka destinasi pertama yang akan ahs tuju di KL adalah Menara Kembar Petronas. Baik utk sekedar foto – foto selfie di depan atau sekitaran menara kembar atau naik ke skybridge kalau ada dana lebih.

Kemudian selain menara kembar ahs juga tertarik mendatangi KLCC, yang mana lokasi nya berdekatan dengan twin towers, dan yang paling asyik…. gretongan hahah…. kalau malam kabarnya ada air mancur menari cocok yang pergi travelling bersama keluarga. Selain itu di area sekitaran KLCC ada Aquaria. Semacam seaworld di Ancol. Kalau yg ini berbayar.

And so on…

Yang kedua JB.
Johor Bahru bukan jambangan. Emang ada apa sih di Johor Bahru….?
Johor bahru terletak agag jauh dari KL, sekitar 320 km jalan darat dari KL. Johor Bahru justru dekat sekali dengan pusat kota Singapura, yang hanya berjarak sekitar 30 km jalan darat. Sedekat Jambangan – Krian haha…. Di JB ada Theme Park yang terkenal ke seantero jagat yaitu LegoLand. Selain itu ada Danga Bay, dan tentu saja destinasi2 lain yang tak kalah menarik.

Ketiga, SG.
Singapura mungkin adalah impian banyak traveller & juga backpacker Indonesia dan bahkan mungkin juga traveller & backpacker dunia. Termasuk Ahs. Kalau bisa ke SG Ahs kepinging banget bisa mengunjungi SG Flyer syukur2 bisa naik :D. Selain itu USS juga menarik utk dikunjungi. Kemudian patung singa muncrat juga asyik tu keknya utk di jadikan backgroung selfie, garden by the bay, SG Zoo, and so on…… whuaaaaaaa…….

#artikelekspektasi
#ternyatamasihdisurabaya
eeaaa…..
😀

Bonus, Penang.
Hmmm ada apa ya di penang?
Ya mungkin Penang tidak sefavorit tiga kota di atas, tapi setidaknya bisa di jadikan batu lompatan untuk menuju KL. Karena terpantau beberapa tiket pesawat ke Penang sedikit lebih murah di banding ke KL.

ket:
gambar dari tripadvisor.com, legoland.com.my, & visitsingapore.com

Advertisements