Tags

,

mnc play media logoSebelumnya sdh di bahas layanan indihome, baca di sini.

Kemudian lanjut dengan artikel mengenai layanan first media, bisa di baca di sini.

Sekarang masuk ke akhir artikel komparasi ini di mana akan di bahas layanan dari MNC Play Media.

Lets Cekidout….

MNC Play Media adalah tergabung dalam MNC Group, yang penetrasi business nya cukup cepat dalam beberapa tahun terakhir ini. Terpantau jug MNC group sudah punya insurance & juga MNC asset management yang menawarkan investasi reksa dana & juga reksa dana syariah.

mnc play media - package

Sebagai pemain baru di bidang teknologi informasi khususnya di layanan internet broadband, MNC tidak tanggung – tanggung. MNC langsung mengusung teknologi terkini yaitu FTTH, sama dengan teknologi yang di tawarkan oleh indihome. Menawarkan berbagai pilihan kepada customernya, dimulai dengan layanan internet cepat mulai dari 7 Mbps. Sedikit lebih rendah dari yang di tawarkan sebelah, 10 Mbps.

mnc play media - package combo

MNC Play Media juga menawarkan layanan combo high speed internet bundling dengan tv berbayar layaknya 2 provder yang telah di bahas sebelumnya. Terlihat dari grafis layanan combo di tawarkan mulai 7 Mbps + standar channel seharga 353.000 sedikit lebih murah di banding combo indihome 10 Mbps.

MNC jelas merupakan the real challenger bagi incumbent ๐Ÿ˜€ sebuah alternatif di mana beberapa pelanggan menganggap bahwa 10 Mbps adalah berlebihan jika di gunakan di lungkungan rumah yang rata – rata hanya berisi 2 – 5 orang pengguna.

Namun sayang coverage area MNC Play Media belum seluas 2 provider yang sudah di ulas sebelumnya. Jika fm masuk ke daerah tempat tinggal sekitar 1 – 2 th yang lalu. Kemudian lanjut indihome yang baru saja masuk, moga – moga MNC Play Media bisa segera masuk. ๐Ÿ˜€

Kesimpulan
Teknologi: OK
Perangkat: Sedang. Modem Router & Decoder merk ZTE
Web Site: Informatif

Demikian…. semoga bermanfaat.

Ahstravelling.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements