Tags

Beberapa hari yang lalu saat lg blogwalking tertarik baca artikel mengenai roda 4.

Kendaraan yang di maksud adalah Is*z* P*nth*r. Saat itu saya larut baca atikel sampai komen di sana, menyampaikan tentang suatu hal dan berniat membikinkan artikelnya, berikut di lengkapi foto.

Belum kesampaian bikin artikel lha kok kejadian lg menimpa penulis bersama is*z* p*nth*r…. Kejadian opo broo……

Jadi pagi itu penulis ada jadwal melakukan trip ke Kedri. Bersama 2 org rekan kerja. Saya duduk di bangku belakang kiri. Berangkat agak siangan krn seorang rekan kerja harus menyelesaikan beberapa pekerjaan di kantor satunya.

Akhirnya mereka berdua jalan jemput penulis di kantor…..

Dan meluncurlah kami bertiga ke Kediri. Oke… everything seems normal, kecuali central lock. Jadi mesin mobil hrs dimatikan supaya konci pintu bisa terbuka. Kemudian saya naik. Tersasa fine – fine saja neh boil kantor….

Kami melaju normal, ngobrol – ngobrol mengenai pekeerjaan kantor. Santai…..

Kemudian mendekati Tjimi Kimia kami isi solar di pom kiri jalan. Yang sering lewat situ tau kan…. yg pom nya ada ciewi martnya itu lho bro……

Nah kejadian pas setelah isi solar. Keluar dari pom… jalan kira – kira gigi 3 mau masuk gigi 4. Lagi asyik – asyik cek hp tiba – tiba boil ngerem mendadak. Saya terlempar ke depan tertahan jok depan sebelah kiri. Buset. Ngapain neh sopir bikin sensasi.  Reflek liat ke belakang.

Tau kan itu jalur utama, jalur propinsi. Jalur dimana Sumber Kencono menjadi raja hehe….

Welegh untung cuman ada se ekor ayla di belakang yg terlihat kedandapan ngerem & untung bisa berhasil brenti tepat sblm nutul boil kami.

Blm di tanya sang driver tiba-tiba bilang “Lho opo’o montor ku iki rek….?

Weleh … sama kaya penumpangnya, si driver juga kebingungan atas apa yang baru saja terjadi. Lha kalau driver nya saja kebingungan gimana penumpangnya…. dasar 😀

Jadi boil tiba – tiba berhenti seolah ada yang nginjak pedal rem, padahal pengemudi tdk menginjak pedal rem.  Driver bilang bahwa td saat kejadian pedal rem “rem ku kok jeru….”

Akhirnya gagal ke Kediri, kalau saran saya sih cek ke beres sampai clear ketemu masalahnya apa. Baru saya mau naik boil itu lagi hehe….

Saat ini boil sedang di cek, nanti di update lagi hasil investigasinya.

 

Advertisements