Tags

,

warung kencur - thumbnailDi perjalanan pulang dalam trip ke Jember beberapa hari yang lalu kami mampir makan malam di Warung Kencur. Sebuah tempat makan yang berlokasi di jalur utama Pasuruan – Probolinggo. Persisnya di Jalan Raya Banjarsari Km. 91 Probolinggo.

Tempat makan yang buka 24 jam ini cukup luas. Tempatnya lega, nyaman. Suasana nya juga enjoy….

Kami sampai di sana waktu makan malam, sekitar pk 19.00 BBWI. Terlihat beberapa orang juga tengah menikmati hidangan makan malam. Ditemani alunan audio suasana di tempat makan tersebut semakin enjoy. Meskipun sekedar audio bukan live music seperti di tempat lain, terasa banget hal tersebut menguapkan penat & jenuh kami selama menempuh perjalanan.

warung kencur - fountain

Disambut fountain dengan kolam jernih yang berisi ikan koi membuat tempat makan ini semakin adem bikin tentrem. Kami pilih tempat duduk di outdor. Sekedar informasi, tempat makan ini punya 2 tema tempat makan 🙂 indoor & outdor, smoking area. Kami langsung di datangi pelayan yang menyerahkan kertas kosong untuk menulis pesanan. Lah menunya mana…? Menu nempel di dinding bro…. jadi kalau datang kesini jangan katrok tanya si mbak nya “Menu nya mana mbak….?” “Nohhhh di dinding baca dhewek…..” hahah….

warung kencur - menu

Sebelumnya saya pernah beberapa kali datang ke tempat ini. Sama teman kerja pernah, sama keluarga juga pernah. Menu – menu makanannya lumayan enak. Pernah sekali waktu penulis datang bareng keluarga makan siang, salah satu ordernya adalah gurami asam manis….. uenakkk puollll …… nyemmm…..

Nah kali ini, krn capek & secara siang nya sudah di hajar sate kambing pak Toha, jadi makan malam nya yang ringan – ringan saja. Nasi goreng kencur, cuman 19.000 rupiah. Rekan kerja order ayam goreng penyet, harga setara. Murah meriah. Tempat nyaman, full musikk audio, parkir juga luas. Musholla tersedia, bersih & nyaman. Siipp dah…… Recommended! :bd Cuman 1 kekurangannya menurut penulis, tidak ada wifi. 🙂 happy nyem – nyemmm…. 🙂

Advertisements