Tags

, ,

frankfurt major logo 150pxHi there…. The Frankfurt Major 2015 telah memasuki babak final. Satu team telah memastikan diri melaju ke babak final. Team tersebut adalah Team Secret. Team asal Eropa yang dibentuk sekitar tahun 2014. Team yang di bentuk khusus untuk mengikuti berbagai turnamen Dota 2 yang sering di selenggarakan.

Sebelumnya telah di bahas venue pelaksanaan The Frakfurt Major yaitu di Festhalle Messe, di sana para peserta menggunakan PC dengan spec dewa untuk memainkan game Dota 2 secara online. Selain hadiah sebesar USD 1 juta, pemenang The Frankfurt Major juga berhak untuk membawa pulang Eaglesong Trophy.

frankfurt_major_grand_final_trophy

Team Secret masih akan menunggu hasil pertandingan di lower bracket antara Evil Geniuses vs OG yang saat ini masih berlangsung. Evil Geniuses pernah memenangkan turnamen Internasional Dota 2 yang di selenggarakan di Seattle Amerika Serikat bulan Agustus 2015 yang lalu. Di turnamen yang memperbutkan hadiah total sebesar USD18 juta tersebut EG berhail membawa pulang total hadiah sebesar USD 6,6 juta.

frankfurt_major_day_one

Pada fase grup di The Frankfurt Major 2015 ini, EG sudah pernah bertemu dengan Team Secret di upper bracket dimana EG menyerah dengan skor 1 – 2. Apakah EG bisa mengalahkan OG untuk kembali bertemu Team Secret di final? Apakah EG akan tetap bisa menjaga tren juara nya….? Kita lihat saja nanti.

Jangan lupa untuk menyaksikan live streaming The Frankfurt Major Dota 2 Final di sini.

image: dota2.com

Advertisements