Tags

, ,

frankfurt major grandfinalBertempat di Festhalle Messe Frankfurt Jerman tadi malam, grand final liga Dota2 berlangsung seru. Mempertemukan Team Secret jawara top bracket melawan OG penguasa lower bracket.

Akhirnya OG berhasil menjadi juara The Frankfurt Major 2015 yang pada grand final berhasil mengalahkan Team Secret dengan skor telak 3 – 1. Dengan demikian tim OG berhak membawa pulang tropi Eaglesong dan hadiah berupa uang tunai sebesar 1 juta USD.

frankfurt major og the champion

Battle pada grand final semalam begitu serunya… tak kalah seru dengan laga el clasico 🙂 Menggunakan PC dengan spek dewa para finalis menunjukkan kemampuan terbaiknya. OG yang merupakan penguasa lower bracket berhasil mengalahkan Team Secret yang sebenarnya punya peluang menang lebih besar karena diuntungkan dengan istirahat yang cukup. Berbeda dengan tim OG yang baru bisa memastikan diri masuk final setelah mengalahkan lawan yang juga kandidat juara Evil Geniuses. Battle pada lower bracket antara OG vs EG dilaksanakan hanya beberapa jam sebelum grand final berlangsung. Berbeda dengan Team Secret yang merupakan jawara upper bracket yang telah memastikan diri masuk final sehari sebelumnya.

frankfurt major the cage vs

Kemenangan OG tak lepas dari stamina player yang prima dan tentunya di dukung dengan teknik bermain yang oke dan kerjasama tim yang solid punya. Menggebrak di awal, OG langsung memimpin dengan skor 2-0 dalam battle yang menggunakan sistem Best of 5 ini. Di battle ke 3 Team Secret berhasil mencuri poin sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tetap di tim OG. Nah memasuki battle ke 4, tim OG berhasil menghancurkan ancient Team Secret yang membuat kedudukan akhir menjadi 3 – 1. Selamat buat kemenangan team OG di The Frankfurt Major 2015.

The next championship akan di gelar di Mercedes Benz Arena Shanghai, China, sekitar awal Maret 2016. So……. stay tuned 🙂

Advertisements