Tags

, , ,

Bahas makan – makan lagi… Nyemmm… šŸ™‚ Beberapa waktu yang lalu kami sekeluarga berkesempatan mampir ke wakul -warung kuliner- suroboyo. Sebuah tempat makan yang tergolong baru di daerah jl indragiri surabaya.

Makan – makan dalam rangka traktiran.

Bagaimana impresinya….. monggo di cekidot.

Wakul Suroboyo terletak di Pojokan jalan Indragiri Surabaya, dekat dengan Gelora Pancasila, Karaoke Masterpiece, lumayan dekat juga dengan Sutos aka Surabaya Town Square, dan juga lumayan dekat dengan Art Hotel jalan Dr. Soetomo. Jadi boleh dibilang tempatnya lumayan strategis šŸ™‚

Di awal – awal buka beberapa waktu yang lalu, wakul suroboyo terlihat ramai pengunjung terutama di saturday night. Nah kami berkesempatan berkunjung ke sana di sabtu siang. Ya lumayan sepi. Kami bertujuh tidak kesulitan untuk mendapatkan meja waktu itu.

Cuman tempat parkir nya tidak seberapa luas. Parkiran sudah cukup sesak padahal masih banyak tempat kosong di dalam. Apakah sebuah trik? šŸ˜€

Lanjut…. Tempatnya terdiri dari dua lantai. Lantai bawah lumayan luas. Lantai 2 tidak sempat di observasi krn saat kami berkunjung ke sana sepertinya lt 2 tidak difungsikan utk menerima tamu. *sotoy mode on* šŸ˜€ terlihat dari bawah kursi – kursi di lantai 2 tdk ready.

Wakul Suroboyo mengusung format pujasera. Terlihat dari rombong – rombong yang terdapat di lantai 1. Mulai dari rombong mie goreng klunthung, nasi krawu, jajanan pasar, tahu campur dan lain lain makanan / jajanan suroboyo tersedia di sini. Gado – gado Arjuno yang terkenal itu pun hadir di sini.

Penyajian cepat. Tampilan makanan & minumannya menggoda…. menggoda selera. Pelayanan menggoda ramah šŸ˜€ Seperti terlihat pada gambar di bawah.

Range harga makanan berkisar antara 20.000 – 35.000 per porsi. Minuman 5 – 15.000.

Yang mau kulineran ala Suroboyo dan Jawa Timur dalam 1 wadah kek nya tempat ini recommended dagh….

Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

Advertisements