Tags

, , , , , ,

ngurah rai airport - viewLangsung saja.

Sehabis mototravelling surabaya – denpasar beberapa waktu yang lalu, artikelnya bisa di baca disini, ahs memilih pulang balik ke sby by plane.

Otomatis ke Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar Bali.

Bagaimana impresinya?

Pertama, bandara ini terlihat sibuk, padat penumpang.
Baru turun dari taxi, ahs di tampaki antrian penumpang yang akan di scan sblm melakukan checkin. Antriannya sampai keluar pintu masuk. Weleh – weleh….. Itu di hari minggu afternoon.

Kedua, bangunan luas, dan bersih.

Setelah itu check in di counter LCC. Sepiiii…. kaga pake antri… kemudian langsung menuju ruang tunggu gate 6 di lantai 2.

Ketiga, standar keamanan ketat.
Habis scanning sblm checkin, ada scan lagi. Disini penumpang benar – benar harus steril dari material logam yang menempel. Termasuk ikat pinggang, harus di lepas. Kalo ga mau ribet silakan bergabung ke komunitas #galakkankebandaramenggunakancelanatraining wkwkwk

ngurah rai airport - gate5

Keempat, ruang tunggu luas & fasilitas lengkap.
Waktu datang terlihat begitu padat nih ruang tunggu, sampai ada yang lesehan segala macem. Tapi tak berselang lama terdengan announcement, mereka pada bergeas berangkat. Wus lsg sepi tinggal kita berdua 😀

Lihat sekeliling. Ruang tunggu juga bersih. Terlihat ada 2 monitor layar lebar terpasang. Cuman sayang isinya monoton. Iklan pariwisata doang. Tdk begitu membantu utk mengusir jenuh menunggu keberangkatan.

Iseng nyalakan android, aktifkan wifi, lakukan wa call ke orang rumah. Loud n clear. Cuman delay saja seperti biasa ciri khas wa call.

Masih banyak waktu. Terlihat ada mushola. Sholat dulu bro…. Musholla luas & bersih. Tempat wudhu pun oke. Terlihat ada seorang capt pilot yang juga sholat di sana.

Selesai sholat balik ke ruang tunggu masih ada waktu. Berkelling sejenak lihat situasi. Terlihat ada 2 titik fasilitas internet gratis dilengkapi dengan outlet listrik utk charge gadget. Kedua titik fasilitas tersebut penuh, ahs ga bisa cobain.

ngurah rai airport - view

Lanjut berkeliling…. ditemukan smoking area di lantai tiga. Cobain ah…. ternyata rooftop men. The biggest smoking area I have ever seen hahah…. setidaknya dibanding dengan 2 bandara internasional lain yaitu Juanda dan Soetta. Terbesar & akses dari area ruang tunggu termudah. hehehe … Mantab.

Yang terpenting adalah pesawat yang kami tumpangi on schedule & kami pun landing di Juanda Sby tepat waktu with zero problem.

Happy travelling….

Ahstravelling.com
email: ahstravelling@gmail.com
FB Fans Page: https://www.facebook.com/AhsTravelling/
Twitter: @Ahs_Travelling

Advertisements