Tags

,

rm titin front viewBahas makan – makan lagi….. Beberapa waktu yang lalu penulis ada melakukan trip ke Kediri. Sebelum sampai di kota kediri sudah masuk waktu maksi. Nah kebetulan ada sebuah tempat makan yang terletak di sepanjang jaur utama Kertosono – Kediri.

Tempat makan tsb adalah RM Titin Kediri.

Berlokasi beberapa kilometer sebelum kota kediri. Jadi terletak di antara Kertosono – Kediri. Kalau dari Kertosono di sebelah kiri jalan. Ntagh jalan apa namanya hehe…

Impresi pertama adalah tempat parkir yang luas. Kemudian juga suasana asri alami karena terletak di antara hamparan sawah yang menghijau.

rm titin hd3

Kami langsung menuju masuk. Disambut oleh ‘seonggok mogeh HD’. 😀 Tempat nya tidak seberapa luas sih, sedang – sedang saja. Namun ada dua lantai. Kami pilih tempat yang di bawah, di lantai 1.

rm titin lt2 b

Tempat makan yang buka 24 jam ini menyajikan makanan khas Trenggalek, seperti terlihat di papan nama tempat makan ini. Di sajikan secara prasmanan aka pengunjung silahkan ambil sendiri sesuai selera. Hmmmm…. makanan khas trenggalek, agag2 asing sih hehe….

rm titin prasmanan

Penulis ambil menu yang sudah biasa saja, secara blm kenal betul makanan khas trenggalek. Takut salah pilih 🙂 Terlihat ada lumayan banyak makanan yang terbungkus daun pisang, macam bothok’an gitu….

Tempat makan ini mengingatkan penulis akan sebuah tempat makan yang bertema serupa di daerah kaliotik Lamongan. Nah yang sudah pernah ke Kaliotik Lamongan sudah ada gambaran kan…. Cuman menu yang tersedia di RMT ini tidak sebanyak di Kaliotik.

Rasa lumayan…. Harga juga bersahabat. Okelah pokoknya makan di temani dengan LED Layar lebar 60″ 🙂

Cuman satu kekurangannya menurut penulis, tidak ada wifi & tempatnya agak – agak kurang bersih secara terlihat beberapa tisu berserakan di lantai…..

Demikian, semoga bermanfaat & bisa menjadi alternatif tempat makan bagi anda & keluarga. Happy nyem – nyemmm   🙂

Advertisements