Tags

,

gamestart logo 150pxGelaran GameStart 2015 baru saja usai. Event game yang baru berumur 2 tahun itu dinilai sukses karena berhasil mengumpulkan lebih banyak pengunjung di banding even yang sama tahun sebelumnya.

Gamestart 2015 di gelar mulai 13 – 15 Nopember 2015.

Memilih lokasi di Suntec Convention Centre, Hall 401 dan 402. Even kali ini di awal, menargetkan untuk dapat menyedot lebih banyak pengunjung dibanding tahun sebelumnya. Target nya adalah 20.000 pengunjung minimal akan hadir dalam even tahun ini. Di akhir acara tercatat sekitar 17.000 pengunjung hadir di ajang tersebut. Meskipun target tidak tercapai, tetap ini merupakan kesuksesan karena berhasil melampaui jumlah pengunjung tahun lalu yang ‘hanya’ sekitar 12.000 pengunjung.

Dalam ajang tersebut pengunjung mendapat kesempatan untuk mencoba game – game baru yang belum di rilis di umum. Tercatat ada sekitar 60 judul game dari berbagai platform akan rilis yang bisa dicicipi pengunjung event gamestart 2015 tersebut.

PSVR-600px

Menghadirkan banyak sekali booth, terlihat booth SonyPlaystation yang paling besar dan menarik. Booth ini memerkan teknologi game terbaru yang bisa di coba oleh pengunjung. Sony Playstation memamerkan perangkat terbarunya yaitu Sony Playstation VR, Teknologi yang baru akan di rilis tahun depan.

Selain hardware baru Sony juga memamerkan judul game yang akan rilis tahun depan seperti: Uncharted 4: A Thief’s End, Battleborn, Bloodborne: The Old Hunters, Street Fighter V, Mighty No.9, Gravity Rush Remastered, dan Just Cause 3.

Oke…. semoga tahun depan diselenggarakan lagi dengan lebih meriah. Happy gaming…. 🙂
Jangan lupa untuk follow twitter @ahs_travelling untuk mendapatkan update terkini dari AhsTravelling.wp

image: gamestart.asia

Advertisements