Tags

, ,

EICMA-LOGO-neutro-vert.pos-2015 150 pxEICMA atau yang juga di kenal sebagai MMS – Milan Motorcycle Shows di gelar bulan ini di Milan Italia. EICMA adalah even motor shows aka pameran motor yang di gelar secara rutin setiap tahun, dan pada tahun ini jatuh pada tanggal 19 – 22 Nopember 2015. Sebenarnya sudah mulai di buka tgl 17 Nopember 2015 namun terbatas untuk media dan undangan – undangan saja. Umum baru bisa masuk tanggal 19 Nopember 2015. Seperti itu….

Even ini dimanfaatkan oleh pabrikan motor untuk mempertontonkan produk – produk terbaru mereka. Even EICMA 2015 bertempat di Fiera Milano Exhibition Center di Rho. Rho sendiri adalah sebuah kota berpenduduk sekitar 51.000 jiwa di propinsi Milan, berlokasi sekitar 14 km arah barat laut kota Milan.

FieraRhoMilano 600px

eicma 2015 floor plan

Download Floorplan dalam format PDF.

Bagaimana menuju ke Fiera Milano Exhibition Center di Milan? Ada beberapa metoda yang bisa digunakan. Namun metoda paling mudah adalah menggunakan subway aka kereta bawah tanah. Mengapa? Karena Fiera Milano Exhibition Center memiliki stasiun kereta bawah tanah sendiri yang di bangun khusus untuk para pengunjung Fiera Milano Exhibition Center. Gunakan Line 1 di stasiun subway Rho Fiera.

Nah untuk itu anda perlu sebuah Cumulative Ticket. Sebutan untuk tiket yang tersedia selama penyelenggaran sebuah event di Fiera Milano EC. Ada 3 jenis tiket yaitu: Return Ticket, Standart Ticket, & One days Ticket. Return Ticket, tiket pp Milan – Rho Fiera, harganya 5,00 €. Kemudian standart ticket, tiket sekali jalan, 2,50 €. Dan One day tiket, dengan memiliki tiket ini ada bisa bebas pulang pergi Milan – Rho Fiera selama sehari penuh. Harganya 7,00 €.

Ya… memang biasanya bepergian ke negara sekelas eropa sdh di handle sama agent or travel. Cuman ga ada salahnya kan tahu alternatif hotel di Milan. Sapa tau mau backpacker an ke sana heheh….. happy travelling

image: eicma.it, wikipedia.org

Advertisements