Tags

, ,

Informasi masuk ke redaksi ahstravelling.com 😀 mengenai status patung Merlion.

Patung yang merupakan salah satu ikon negeri Singa. Salah satu spot selfie favorit.

Ono opo tho…?

Monggo dilanjut…

Patung Merlion sedang dalam tahap restorasi yang memakan waktu cukup lama yaitu mulai dari tgl 26 Pebruari s/d 6 Mei 2019.

The Singapore Tourism Board (STB) would like to inform the public that the main Merlion statue at the Merlion Park will undergo restoration works from 26 February to 6 May 2019.

Selama masa restorasi Patung Merlion tidak dapat digunakan sebagai backgroung foto selfie seperti yang selama ini dilakukan para pelancong secara Patung Singa Muncrat akan tertutup scalfolding dengan terpal solid.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Patung Merlion adalah merupakan destinasi favorit gratis di Singapura, namun tidak perlui kecewa karena masih banyak destinasi lain yang bisa di tuju seperti Garden by The Bay, Singapore Flyer, Orchard Road, dst.

Atau anda juga bisa jalan – jalan ke universal studios singapore di sentosa island yang terkenal itu. No. 1 Amusement Park in Asia versi tripadvisor.com th 2018, seperti yang beberapa waktu lalu kami lakukan 😀

Demikian.. semoga bermanfaat and happy travelling..

sumber:
https://www.stb.gov.sg/content/stb/en/media-centre/media-releases/main-merlion-statue-at-merlion-park-to-undergo-restoration-works.html
tripadvisor.com